10 Cara efektif untuk mengatasi bibir yang gelap, auto jadi cerah lagi

10 Cara efektif untuk mengatasi bibir yang gelap, auto jadi cerah lagi

Brilio.net - Tak berbeda jauh dengan wajah, banyak orang yang menginginkan bibir sehat. Bibir dapat dikategorikan sehat ketika tingkat kelembapannya pas, tidak mudah mengelupas dan tidak pecah-pecah. Namun ada salah satu permasalahan bibir yang dapat mengganggu estetika pada wajah, yakni bibir yang berwarna gelap.

Sebenarnya penyebab dari bibir yang gelap beragam. Mulai karena genetika atau keturunan dari orang tua, hingga penyebab eksternal seperti terpapar sinar matahari terlalu sering, dan akibat gonta-ganti produk kecantikan seperti lipstick, terutama lipstick yang membuat bibir kering dan mengelupas.

Oleh karena itu penting untuk memilih lipcare yang bisa membantu merawat bibir. Setiap orang pasti menginginkan bibir yang lebih cerah dan sehat. Hal ini karena bibir yang cerah akan cocok menggunakan pewarna bibir warna apapun. Karena itu, banyak yang menginginkan bibir cerah, namun cara yang dilakukan salah dan tidak dianjurkan.

Akibatnya, bibir yang tadinya ingin dicerahkan malah jadi tambah gelap dan tidak sehat. Buat kamu yang tetap ingin tampil cantik dengan bibir cerah, tenang saja karena briliobeauty.net pada hari Rabu (6/3), sudah merangkum 10 cara efektif untuk mengatasi bibir yang gelap, auto jadi cerah lagi.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES