Brilio.net - Mengandung 9 bulan dan kemudian melahirkan, sudah merupakan kodrat dan perjuangan yang dirasakan oleh setiap ibu. Namun, lain halnya dengan perempuan yang satu ini. Alih-alih merawat dengan penuh cinta kasih, perempuan tersebut justru membuang bayinya hanya dua jam setelah melahirkan.

Seperti yang dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Jumat (29/7), seorang wanita ditangkap karena diduga membuang bayi yang baru lahir berusia dua jam, di dalam kantong plastik. Bayi itu ditinggalkan di tempat sampah hingga meninggal dunia.

Ibu Buang Bayi 2 Jam  © 2016 brilio.net

Ibu yang berusia 20 tahun itu diduga tak mau mengakui ayah kandung bayi tersebut. Sebab, menurutnya, si ayah tidak memiliki pekerjaan dan pendapatan yang tetap. Kantong plastik warna merah muda yang berisi sang bayi ditinggalkan begitu saja dan dilaporkan terlihat di desa Wangjiaoqiao, China Selatan, oleh penduduk setempat.

Ibu Buang Bayi 2 Jam  © 2016 brilio.net

Diketahui, polisi yang mendapat laporan warga lantas melakukan penyelidikan, dengan mengecek CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Mereka menemukan seorang perempuan yang melintas, mengenakan mantel merah dan celana panjang hitam yang membawa kantong plastik mencurigakan, dan membuangnya ke tempat sampah dekat dengan rumahnya. Perempuan itu akhirnya ditangkap di rumahnya tersebut.

[crosslink_1]