Brilio.net - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pernah saling berkompetisi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Keduanya kalah suara dibanding Anies Baswedan yang baru saja dilantik jadi Gubernur Jakarta periode 2017-2022. Meski pernah bersaing, namun Agus dan Ahok tetap saling menghormari dan bersahabat.

Selasa (17/10), putra sulung Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengunjungi Ahok yang sedang mendekam di Mako Brimob karena kasus penistaan agama yang dilakukannya.

Dalam unggahan di Instagramnya, Agus menceritakan bahwa Ahok menerima dirinya dengan sangat baik. Bahkan keduanya juga sempat mengobrol tentang beberapa hal.

"Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp . Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak," tulis Agus seperti dilansir brilio.net, Selasa (17/10).

Ternyata, Ahok pun membalas kunjungan sahabatnya tersebut dengan memberikan kakak dari Edhie Baskoro Yudhoyono sepucuk surat yang isinya menyentuh.

Loading...

Di akhir unggahannya, Agus mengajak rakyat Indonesia untuk mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu dan memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik.

"Yuk, kita bersatu membangun negeri...," tutup Agus.