Brilio.net - Aksi penembakan kembali bikin geger Ibu Kota Jakarta. Kali ini, seorang dokter meregang nyawa ditangan suaminya sendiri. Dokter yang diketahui bernama Letty Sultri itu tewas ditembak di tempat praktiknya, Az-Zahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (9/11).

Dilansir brilio.net dari laman Merdeka, menurut keterangan saksi, pelaku yakni suami Letty datang ke klinik tersebut sekitar pukul 14.00 WIB. Saat bertemu dengan suaminya, Letty terlibat adu mulut.

kronologi dokter dibunuh suami gara-gara minta cerai © 2017 merdeka.com
foto: merdeka.com

Setelah adu mulut, Letty pun masuk ke dalam ruangan sambil meminta tolong. Salah satu karyawan menghampiri korban dan melihat sang suami sudah membawa senjata api.

Karena ketakutan, karyawan yang juga saksi itu pun lari menghindar. Tak lama setelah itu mereka mendengar suara letusan senjata api sebanyak enam kali.

Letty tewas di tempat. Sang suami pun buru-buru kabur mengendarai sepeda motor. Namun belum sempat diburu, pelaku sudah menyerahkan diri.

"Pelaku inisial H, sudah menyerahkan diri," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, saat dikonfirmasi.

Polisi sendiri masih mendalami motif pembunuhan keji ini. Dugaan sementara, penembakan ini dipicu karena gugatan cerai yang diajukan korban terhadap pelaku.