Brilio.net - Kabar duka datang dari Koran Jakarta. Salah seorang wartawan fotonya, Guntoro meninggal dunia saat liputan banjir di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/2). Ketika itu Guntoro mengabadikan evakuasi warga korban banjir Kali Ciliwung di Jalan Al Makmur RT 005/RW 08 Pejaten Timur sekira pukul 08.30 WIB.

Fauzi adalah salah seorang anggota Pasukan Oranye Pemprov DKI Jakarta yang saat kejadian berada di lokasi. Fauzi menyebut, wafatnya Guntoro diikuti oleh isak tangis warga yang sempat menolongnya.

"Tiba-tiba dia mengeluh sakit, pusing-pusing, badannya nggak enak, langsung dibawa ke rumah warga disuruh istirahat duduk. Saat istirahat langsung oleh warga diberi minum teh manis supaya segar dan segala macam, tetapi tidak lama kemudian almarhum meninggal. Tidak lama pokoknya sedari mengeluh sakit itu," ujar Fauzi seperti dikutip Antara.

Sekitar pukul 10.00 WIB, jenazahnya dijemput oleh keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Jl. Lenteng Agung RT 002/RW 04 dan rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Rajeg.

Loading...