Brilio.net - Wakil Presiden Ma'ruf Amin telah menunjuk delapan nama sebagai staf khusus untuk membantunya menjalankan tugas negara dari beberapa bidang.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, pengumuman delapan staf tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Senin (25/11/2019).

Masduki Baidlowi menyatakan, delapan stafsus tersebut adalah mantan Meristekdikti Muhammad Nasir (bidang birokrasi dan pendidikan), aktivis Muhammad Imam Aziz (bidang penanggulangan kemiskinan dan otonomi daerah), Satya Arinanto (bidang hukum), bakal calon Wali Kota Makassar Sukriansyah S Latief (bidang investasi).

Selain itu ada juga Robikin Emhas (bidang politik dan hubungan antarlembaga), Lukmanul Hakim (bidang ekonomi dan keuangan), Guru Besar UIN Hukum Islam Fikih (bidang umum).

"Saya kira itu, dan tentu saja saya sendiri ya, yang sebelumnya bersama wapres di bidang informasi dan komunikasi yang sekaligus ditunjuk beliau sebagai juru bicara Wakil Presiden ya. Seperti sekarang beliau ada rapat di dalam lalu, ditunjuklah saya," ungkap Masduki di Kantor Wapres, Jakarta Pusat, Senin (25/11).

Loading...

Para staf tersebut, kata dia, sudah dipanggil Ma'ruf Amin dan mendapatkan surat keputusan dari presiden.