Brilio.net - Kamu tentu pernah mendengar cerita tentang makhluk gaib tuyul. Sosok yang digambarkan sebagai anak kecil yang botak ini sering digunakan manusia untuk mencuri uang. Namun tentu saja dengan tumbal yang harus dibayar. Serem nggak sih..

Lalu bagaimana sebenarnya, tuyul ini bekerja mengambil uang? Lalu uang yang bagaimana agar aman dari tuyul?

Mengungkap semua pertanyaan tersebut, sekumpulan orang yang mendalami ilmu spiritual yang menamakan dirinya sebagai Paguyuban Suryo Kendil Wesi, mengundang dua tuyul dan memasukkannya ke dalam tubuh salah seorang mediator, untuk di wawancarai. Paguyuban asal Kebumen ini pun mengaku berhasil mengorek semua informasi tentang tuyul dan seluk beluknya.

Dalam wawancaranya itu, salah satu tuyul itu mengaku sangat takut sama manusia. Karena bosnya sendiri adalah manusia yang setiap waktu harus menunggu setoran uang dari sang tuyul.

"Bosku mana bosku.. Aku belum stor uang," kata salah seorang tuyul yang masuk dalam tubuh seseorang sebagai mediator. Dia teringat kalau belum kasih setoran untuk bosnya.

Loading...

Sebagai tumbalnya, biasanya sang tuyul akan meminta diberi susu alias disusui layaknya seperti anak manusia, pada istri majikan sampai karyawan wanita majikannya.

Salah satu wanita yang pernah dijadikan tumbal sendiri mengaku tak pernah melihat wujud asli dari si tuyul saat menyusuinya. Namun usai menyusui pada sang tuyul, wanita itu selalu merasakan payudaranya sakit. Artinya menurutnya memang dia tampak benar-benar menyusui seorang bayi manusia.

Kalau kamu masih penasaran, tonton video wawancara lengkapnya di halaman selanjutnya, seperti dilansir brilio.net dari akun Lutfie Bear, Selasa (12/7) .. Awas merinding.. KLIK NEXT