×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah 5 boneka mistis ini bikin kamu nggak bisa tidur, serem abis

View Image

0

BRILIO » Serem

Kisah 5 boneka mistis ini bikin kamu nggak bisa tidur, serem abis

Kalau bonekanya kayak gini, emang mau dijadiin teman tidur?

02 / 01 / 2018

Brilio.net - Boneka biasanya berbentuk lucu ataupun imut sehingga sering dijadikan mainan oleh anak perempuan. Karena bentuknya yang menggemaskan, boneka juga sering dijadikan teman tidur oleh mereka bahkan hingga usia dewasa.

Tapi ternyata tak semua boneka memiliki bentuk dan rupa demikian. Ada juga boneka yang menyeramkan dan memiliki aura mistis. Ternyata boneka tersebut memiliki kisah horor yang meneror pemiliknya. Bahkan pemilik tersebut dipercaya memiliki nasib sial selama masih memiliki boneka itu.

Boneka-boneka apa saja yang pernah memiliki kisah mistis? Berikut ini kisah 5 boneka mistis yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (2/1). Dijamin bikin kamu nggak bisa tidur.

1. Joliet.

kisah boneka mistis berbagai sumber

Loading...

foto: theparanormalguide.com

Joliet terkenal sebagai boneka kutukan. Boneka ini dimiliki oleh satu keluarga selama empat generasi. Meskipun sudah memberikan hal-hal tak terduga, namun keluarga yang tak ingin disebut namanya ini tetap menyimpannya sekian lama.

Tiap malam, Joliet mengeluarkan suara tangisan bayi laki-laki. Seramnya, setiap perempuan dari keluarga ini yang melahirkan anak laki-laki bayinya selalu meninggal pada umur tiga hari.

2. Elmo.

kisah boneka mistis berbagai sumber-foto: buzzfeed.com

Tak ada yang mengira boneka selucu Elmo ternyata memiliki aura mistis. Elmo terkenal karena ia adalah tokoh dari acara televisi anak-anak bernama Sesame Street.

Pada tahun 2008, keluarga James membelikan anaknya boneka Elmo yang diprogram bisa berbicara. Ketika James mengganti baterai boneka yang habis, boneka ini malah berbicara, "bunuh James", setiap kali digunakan.

3. The Devil Baby Doll.

kisah boneka mistis berbagai sumber

foto: horrorgalore.com

Awalnya kisah mistis boneka ini merupakan legenda pada tahun 1800-an. Namun kisah seram boneka ini benar-benar terjadi di abad ini. Orang-orang yang membeli boneka Devil Baby sebagai pajangan mengalami hal-hal seram.

Dilansir dari listverse, pengakuan pemiliknya beragam. Ada yang mengaku seperti diawasi dan mata dari boneka ini bergerak mengikutinya. Ada juga yang mengklaim boneka Devil Baby ini bisa berbicara dan bergerak sendiri.

4. Letta.

kisah boneka mistis berbagai sumber-foto: theparanormalguide.com

Pada tahun 1970, seorang pemuda bernama Kerry Walton mengunjungi rumah masa kecilnya di Wagga Wagga, Australia. Di rumah lama yang sudah tak ditempati selama bertahun-tahun, ia menemukan sebuah boneka yang dipercayai sudah berusia 200 tahun.

Konon boneka bernama Letta ini dibuat oleh orang Rumania untuk anaknya yang mati tenggelam. Arwah dari orang Rumania ini disebut-sebut tinggal di dalam sosok Letta.

Hal ganjil terjadi saat Letta dibawa masuk ke dalam ruangan. Semua lukisan dan foto yang menempel di dinding terjatuh. Ketika boneka ini dibawa keluar, tiba-tiba cuaca menjadi hujan.

5. Boneka Porselen.

kisah boneka mistis berbagai sumber-foto: listverse.com

Sebuah keluarga di Pennsylvania, Amerika Serikat mengoleksi boneka yang terbuat dari porselen. Boneka tersebut diberi nama Chrystal, True, Monika, Sharla, Isaac, Ashley dan Cameron.

Karena sering mengalami hal janggal, keluarga ini sengaja memasang CCTV pada rumahnya. Mengejutkan ketika ada sosok bocah lelaki terekam kamera yang muncul di bawah tangga. Keluarga ini percaya penampakan tersebut akibat dari koleksi boneka-boneka porselen yang memiliki aura mistis.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    32%

  • Wow!

    36%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    5%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more