×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jika merinding melihat 15 foto ini, berarti kamu fobia ruang sempit

View Image

0

BRILIO » Serem

Jika merinding melihat 15 foto ini, berarti kamu fobia ruang sempit

foto: buzzfeed

Fobia ini dinamakan Claustrophobia.

24 / 01 / 2017

Brilio.net - Mulai dari takut kecoak hingga takut sama mantan pacar, setiap orang pasti memiliki rasa takut terhadap suatu hal. Nah, salah satu ketakutan yang diderita oleh banyak orang adalah Claustrophobia.

Wah, apa tuh Claustrophobia? Claustrophobia atau fobia ruang sempit adalah ketakutan tidak beralasan pada ruang tertutup atau ruang sempit. Ketika pergi ke luar, orang-orang yang mengidap Claustrophobia biasanya akan menghindari ruang sempit, seperti lift, terowongan, dan toilet umum.

Nah, kalau kamu merinding melihat 15 foto yang brilio.net olah dari laman Buzzfeed di bawah ini, Selasa (24/1). Bisa jadi tuh, kamu mengidap Claustrophobia.

1. Permulaan dulu deh, gimana kalau kamu ada di posisi cewek ini?

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

Loading...

2. Kalau berada di dalam terowongan seperti ini?

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

3. Duh, apalagi posisi terjepit seperti ini.

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

4. Merinding nggak?

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

5. Masih minat jadi astronot?

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

6. Siapa yang suka naik pesawat kelas ekonomi?

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

7. Atau desak-desakan di dalam kereta.

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

8. Bayangin aja kamu kebelet BAB tapi lagi di tempat kayak begini.

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

9. Atau terjebak di kerumunan seperti ini.

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

10. Berani baca buku di tempat seperti ini?

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

11. Duh, kok bisa ya?

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

12. Ini alasan mending nggak usah ke waterpark kalau pas akhir pekan.

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

13. Gelisah nggak, kalau desak-desakan nonton konser kayak gini?

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

14. Bayangin kamu di dalam ruangan seperti ini terus nggak sengaja terkunci.

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed

15. Gelisah nggak nih, kalau kamu tidur di tempat seperti ini?

jika merinding melihat foto ini berarti kamu fobia ruang sempit © 2017 buzzfeed





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more