Brilio.net - Pematung asal Melbourne, Australia, Patricia Piccinini baru saja menciptakan karya yang mengejutkan. Bekerja sama dengan ahli bedah Kristen Kenfield dan  insinyur keselamatan berlalu lintas David Logan, Piccinini akhirnya meluncurkan karyanya, Meet Graham, tubuh yang bisa menahan kecelakaan akibat kecepatan tinggi. Karya tersebut diciptakan untuk kampanye keselamatan berlalu lintas Pemerintah Victoria.

Sebagaimana yang dilansir brilio.net dari Daily Mail, Jumat (22/7), tubuh Graham ini dibuat cukup unik dengan dada yang besar, kepala lebih besar, puting yang banyak pada bagian dada dan leher yang telah dirancang untuk bertahan pada kecelakaan mobil. Bagian melengkung pada tubuh Graham pun seperti dada dan ekstra puting bertujuan untuk melindungi tulang rusuk. Bentuk leher yang seolah dihilangkan pun untuk menghindari adanya patah tulang. Dan beberapa lemak pada bagian muka dirancang demi melindungi mata, telinga dan hidung.

Selain itu Graham juga memiliki kulit yang lebih tebal dan lebih tangguh untuk melindungi lecet. Tidak hanya dirancang untuk aman di dalam mobil, Graham pun dapat bertahan untuk melompat dari mobil saat mobil sedang melaju kencang karena memiliki lutut yang menekuk ke segala arah dan dapat menghindarkannya dari patah tulang.

Penasaran seperti apa sosok Graham? Simak foto-fotonya berikut ini.

1. Kebayang nggak sih kalau Graham ada di dunia nyata?

Loading...

Meet Graham © 2016 brilio.net

2. Menurutmu serem nggak?

Meet Graham © 2016 brilio.net

3. Dengan tubuh gini, Graham bisa selamat dari berbagai kecelakaan ya.

Meet Graham © 2016 brilio.net

4. Seluruh bagian tubuhnya dilindungi dengan lemak yang tebal.

Meet Graham © 2016 brilio.net

Lihat lagi deh bentuk tubuh lainnya, KLIK NEXT!-