Brilio.net - Siapa yang nggak suka sama kue dengan sajian yang berwarna-warni dan rasanya yang jelas enak? Tentu semua suka dong. Apalagi buat kamu pecinta kue, pasti selalu ingin untuk mencoba setiap jenis kue yang lagi ngehits. Tapi kue-kue berikut ini membuat kamu menyadari bahwa makanan tak selamanya harus berbentuk menarik untuk bisa memiliki rasa enak.

Pasalnya kue yang dibuat oleh Katherine Dey (30) ini punya bentuk yang menyeramkan. Mau bukti? Ini dia 13 kue menyeramkan buatan perawat di New York, Amerika Serikat yang brilio.net rangkum dari Buzzfeed dan akun Facebook pribadinya, Selasa (17/5):

1. Katherine membuat kue dengan bentuk yang unik sekaligus menyeramkan, otak.



2. Kalau ini benar-benar menjijikkan ya?



3. Katherine membuat kue yang terlihat seperti organ tubuh manusia.



4. Kue yang dibuat juga terlihat sangat realis, seperti kue lamprey ini. Lamprey adalah sebutan untuk sejenis ikan yang bentuknya panjang dan tidak bersisik mirip belut.



5. Untuk membuat kreasi kuenya, ia membutuhkan banyak waktu dan usaha untuk memastikan agar kuenya tak berakhir berantakan. Keliatan rapi banget kan?



6. Katherine mengatakan bahwa reaksi terhadap kue buatannya sangat bervariasi. Beberapa orang terkesan tapi banyak juga yang merasa jijik.



7. Kalau reaksi kamu sama kue yang satu ini gimana?



8. Menyeramkan ya?

Mengerikan ya? KLIK NEXT untuk melihatnya.

2 dari 2 halaman




9. Katherine sering membuat video tutorial setiap kreasi kue buatannya sehingga dapat berbagi proses seninya pada dunia.



10. 'Saya ingin membuat orang merasakan dua hal yang saling bertentangan sekaligus'



11. Seram ketika melihat bentuk kue sekaligus enak saat mulai merasakan kue, ya nggak?



12. Bagi Katherine, tak peduli berapa banyak orang yang mencibir hasil karyanya dan ogah makan kue buatannya.



13. Selama ia menikmati pekerjaanya sekaligus senang akan hobinya untuk membuat kue.



Dan inilah si pembuat kue menyeramkan, Katherine Dey: