Brilio.net - Perubahan gaya, pakaian, hingga tren fashion ternyata sudah ada sejak dulu. Manusia tentunya mengikuti sebuah tren agar bisa menyatu dengan gaya yang 'hype' pada zamannya. Mulai dari baju, celana, sepatu hingga aksesori lainnya. 

Tidak disangka tren fashion juga berubah seiring berjalannya waktu, mulai dari yang keren banget sampai yang malah jadi serem.

Salah satunya adalah 10 tren fashion yang dikutip brilio.net (Selasa 7/11) dari berbagai sumber ini bukannya bikin makin keren, tetapi justru malah serem dan menakutkan. Seperti apa ya?

1. Duh, agak ribet ya bikinnya.

10 fashion serem  © 2017 brilio.net

Loading...

2. Udah pernah belum liat orang pake tato motif senyum?

10 fashion serem  © 2017 brilio.net

3. Wow, menghitamkan gigi ini juga serem ya.

10 fashion serem  © 2017 brilio.net

4. Biasanya kalo kuku panjang itu erat kaitannya dengan kuntilanak ya..

10 fashion serem  © 2017 brilio.net

5. Perempuan ini juga membuat tato di sekitar dagu nya lho.

10 fashion serem  © 2017 brilio.net

6. Nah kalo ini adalah simbol solar yang percaya dengan dewa matahari.

10 fashion serem  © 2017 brilio.net

7. Tindik di hidung ini juga sangat populer di India guys.

10 fashion serem  © 2017 brilio.net

8. Tebak ini laki-laki atau perempuan?

10 fashion serem  © 2017 brilio.net

9. Aduh Mbak, ini pas keramas ribet juga ya.

10 fashion serem  © 2017 brilio.net

10. Kebayang nggak tuh sakitnya pas benda ini ditempelin ke hidung?

10 fashion serem  © 2017 brilio.net