Brilio.net - Tak dapat dipungkiri, kasus orang hilang di dunia ini pun tak hanya seputar anak-anak saja, tetapi juga orang dewasa. Tak hanya bermodus penculikan untuk meminta tebusan, tapi juga modus lainnya seperti balas dendam.

Beberapa kasus orang hilang di dunia banyak yang tak pernah selesai kasusnya dan masih menyimpan segudang misteri. Seperti kasus pasangan yang hilang dengan misterius dan tak diketahui sebab musababnya berikut ini, seperti dirangkum brilio.net dari guzlint.blogspot.co.id, Senin (11/7):


1. Conor & Sheila Dwyer.

Orang Hilang Dunia © 2016 brilio.net foto: www.herald.ie

Kasusnya terjadi pada tahun 1991 di Irlandia. Pasangan lansia yang bernama Conor Dwyer dan Sheila Dwyer ini hilang begitu saja setelah terakhir terlihat di misa gereja pada 30 April. Tak ada tanda-tanda perampokan atau pembunuhan, hingga kini mereka tak pernah kembali dan tak ditemukan jejaknya.


2. Edward & Stephania Andrews.

Orang Hilang Dunia © 2016 brilio.net foto: ilcoldcases.blogspot.com

Edward dan Stephania Andrews yang berusia 60-an menghadiri sebuah pesta di Hotel Sheraton, Chicago pada 15 Mei 1970. Pasangan Andrews meninggalkan lokasi pesta dengan mobil mereka. Saksi melihat Edward mengemudikan mobil dengan berbahaya di dekat jembatan Michigan.
Dan kemudian keesokan harinya keberadaan pasangan Andrews itu sudah tidak diketahui lagi hingga kini.


3. Christopher Mittendorf & Kristina Branum.

Orang Hilang Dunia © 2016 brilio.net foto: jhmoncrieff.com

Christopher Mittendorf dan tunangannya, Kristina Branum, berbelanja pada 27 Juli 2006. Namun keesokan harinya, pasangan ini pun menghilang. Mobilnya ditemukan ditinggalkan di daerah pedesaan yang ada di dekat wilayah mereka tinggal. Namun anehnya, pasangan ini tak juga ditemukan hingga kini.


4. Claude & Martha Sue Shelton.

Orang Hilang Dunia © 2016 brilio.net foto: www.thetimestribune.com

Claude Shelton dan Martha Sue adalah pasangan suami istri yang hidup bersama tiga anak di kawasan Kentucky. Pada malam hari tanggal 21 Mei 1971, pasangan itu meninggalkan anak-anak yang sedang tidur dan pergi dengan mobil. Salah satu anak mereka bersaksi bahwa Shelton mengajak Sue untuk pergi ke daerah King's Truck Stop. Tapi saat dicari di sana bahkan sampai saat ini, baik Shelton atau Sue tak ada yang mengetahui keberadaannya.


5. Glen & Bessie Hyde.

Orang Hilang Dunia © 2016 brilio.net

foto: library.nau.edu

Pasangan pengantin baru dari Twin Falls, Idaho, Amerika Serikat, Glen dan Bessie Hyde berbulan madu di arearafting antara sungai Green dan Colorado pada Oktober 1928 dan dikabarkan hilang. Pada 15 November, mereka singgah di rumah seorang fotografer bernama Emory Kolb. Tak lama setelah meninggalkan rumah Kolb, pasangan Hyde itu menghilang. Tim penyelamat menemukan perahu Hyde tertinggal begitu saja.


6. Mitchel Weiser & Bonita Bickwit.

Orang Hilang Dunia © 2016 brilio.net foto: seanmunger.com

Mitchel Weiser dan kekasihnya Bonita Bickwit berencana menonton konser di Warkins Glen pada 27 Juli 1973. Mereka lalu menyewa truk dan melakukan perjalanan melewati Rute 97. Tapi setelah itu keberadaan mereka menghilang tiba-tiba dan tak pernah ditemukan hingga sekarang.


7. Danielle Imbo & Richard Petrone.

Orang Hilang Dunia © 2016 brilio.net foto: 6abc.com

Pasangan kekasih yang berasal dari Philadelphia, yang bernama Danielle Imbo dan Richard Petrone juga dikabarkan hilang dan tak pernah ditemukan hingga kini. Malam hari tanggal 19 Februari 2005, mereka minum bersama teman-temannya. Saat pukul 23.30, mereka berdua pergi meninggalkan lokasi dan semenjak itu menghilang dari muka bumi.


8. Hue Pham & Hue Tran.

Orang Hilang Dunia © 2016 brilio.net foto: abcnews.go.com

Hue Pham dan Hue Tran berasal drai Vietnam yang sudah hidup bersama selama 49 tahun. Dikabarkan sebelum hilang, mereka pernah mengikuti pelayaran kapal pesiar di kawasan Karibia bersama sang anak Sharon dan cucu mereka. Namun dini hari tanggal 8 Mei, pasangan Hue itu lenyap tiba-tiba. FBI yang menyelidiki berpikir bahwa pasangan Hue itu bunuh diri ke laut, namun sampai saat ini jenazah mereka tidak pernah ditemukan.


9. Camden Sylvia & Michael Sullivan.

Orang Hilang Dunia © 2016 brilio.net foto: www.nydailynews.com

Pada 7 November 1997, pasangan Michael Sullivan dan kekasihnya Camden Sylvia yang tinggal di sebuah apartemen loteng di Manhattan ini melakukan jogging atau olahraga lari di malam hari. Beberapa hari kemudian, ibu Sylvia datang ke apartemen mereka tapi tidak menemukan Sullivan serta putrinya di sana.


10. William & Margaret Patterson.

Orang Hilang Dunia © 2016 brilio.net

foto: www.pinterest.com



Pasangan lainnya yang hilang secara misterius adalah William Patterson dan istrinya Margaret. Mereka hilang dari rumah mereka di kawasan Texas malam hari pada 5 Maret 1957. Mereka lenyap meninggalkan mobil, kucing, serta rumah yang kacau. Awalnya tetangga berpikir mereka liburan ke Florida. Namun nyatanya, sampai kamu membaca artikel ini, mereka belum juga pernah ditemukan. Wah..