Brilio.net - Pernah nonton film psikopat atau kanibal? pasti akan ada gambaran mengerikan mengenai bagaimana tubuh manusia yang terpotong-potong dan darah membuncah. Mungkin kita akan berfikir "tenang saja cuma di film".

Kasus kanibalisme tidak hanya terjadi di film-film. Pelaku kanibalisme memang benar-benar ada di dunia ini. Mulai dari memakan musuh hingga anak sendiri. Nah penasaran siapa manusia sadis tersebut? Simak baik-baik rangkuman reorter brilio.net dari berbagai sumber.

1. Alfred Packer.

kanibal © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: cuttofweird

Pria asal Amerika ini terkenal sebagai pembunuh paling sadis. Suatu ketika ia mendaki bersama beberapa kawannya. Saat kembali dari mendaki, ia sendirian dan tidak bersama temannya. Ternyata ia telah memakan temannya sendiri. Wah parah.

 

2. Albert Fish.

kanibal © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: news.com.au

Ia juga merupakan pembunuh berdarah dingin sekaligus kanibal mengerikan. Pertama ia menjadi pelaku kasus penculikan, pembunuhan, dan terkahir ia telah memakan gadis 10 tahun.

 

3. Revolutionary United Front.

kanibal © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pinterest.com

Merupakan sebuah grup pemberontak dari Afrika. Mereka melakukan pemaksaan kepada anak-anak untuk menjadi tentara, melakukan pembunuhan dan amputasi serta tak segan memakan musuhnya. Mengerikan.

 

4. Issei Segawa.

kanibal © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: rebelcircus.com

Semasa tinggal di Paris, Issei Segawa melakukan pembunuhan terhadap wanita Jerman bernama Renee Hartevelt. Selain membunuh, pria ini jug memakan Renee. Kini pria tersebut masih hidup di tengah masyarakat Jepang.

 

5. Andrei Chikatilo.

kanibal © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: youtube.com

Pria Ukraina ini telah membunuh banyak orang, 50 orang! selain membunuh ia juga memakan korbannya. Andrei mengaku motifnya menjadi kanibal agar mendapatkan kepuasan seksual.

 

6. Keluarga Mauerova.

kanibal © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: hellbeasts.com

Seorang bocah bernama Ondrej Mauerova telah dikuliti dan disiksa oleh ibunya sendiri, Klara Mauerova. Penyiksaan dan perbuatan kanibalisme tersebut terjadi di rumah mereka sendiri. Perbuatan itu pun tertangkap kamera pengawas bayi milik tetangga keluarga Mauerova, dan langsung dilaporkan ke polisi. Wah tega banget ya.

 

7. Armin Meiwes.

kanibal © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: metro.co.uk

Seorang Pria Jerman bernama Bernd Brandes menyebarkan iklan pada tahun 2001 yang berisi tawaran berhubungan seksual dengannya "the chance to eat me alive". Tak diduga pesan tersebut ditanggapi seseorang yakni Armin Meiwis. Mereka berdua bertemu, lalu Brandes dimakan setelah mereka berhubungan seksual.

 

8. Jeffrey Dahmer.

kanibal © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: usatoday.com

Jeffrey mengaku telah melakukan pembunuhan dan perbuatan kanibalisme terhadap 15 korban. Sebelum membunuh korbannya, ia mencekoki mereka dengan alkohol dan narkoba. Setelah itu ia membunuh dan memakan serta melakukan eksperimen terhadap tubuh korban.

 

9. Masyarakat Carib.

kanibal Headline © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: history.org

Masyarakat ini tinggal di pulau Carib, Amerika Selatan. Mereka terkenal memakan daging musuhnya secara bersama-sama. Tulang sisa perbuatan kanibalisme tersebut lalu disimpan di rumah masing-masing. Ngeri!!