Brilio.net - Rambut yang tumbuh di tubuh manusia sejatinya adalah hal yang wajar dan memiliki fungsi sesuai dengan letaknya. Selain yang tumbuh di kepala, tangan dan kaki, banyak bulu atau rambut-rambut yang juga tumbuh di badan manusia. Sebut saja kumis, jenggot, jambang, rambut ketiak hingga rambut di kelamin. Namun tentu saja, porsi tumbuhnya bulu-bulu tersebut tentu nggak selebat yang ada di kepala.

Uniknya lagi, ada beberapa manusia yang punya kelebihan pertumbuhan rambut halus di tubuhnya. Rambut halus itu tumbuh lebat melebihi keadaan normal. Biasanya, mereka menderita kelainan hormon yang membuat badan mereka seperti diselimuti rambut. Selasa (19/4) ini, brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber, 10 manusia dengan rambut berlebih di badannya:

1. Yu Zen Huan

Pria asal Provinsi Anshan, China tersebut mengalami pertumbuhan yang nggak normal sejak usia dua tahun. Yu sekarang berusia 37 tahun.

2. Jesus Aceves

Pria asal Meksiko ini  mempunyai rambut yang berlebih di mukanya karena menderita penyakit langka yang disebut Hipertrikosis. Ia sudah menikah dan punya dua putra yang salah satunya juga menderita penyakit serupa.

3. Victor dan Gabriel Ramos Gomez

Loading...

Pemain akrobat punya penyakit yang membuat kakak beradik ini punya rambut yang berlebih di mukanya.

4. Stephan Bibrowski

Pria yang lahir tahun 1891 di Warsawa, Polandia ini sempat dijuluki Si Wajah Singa. Wajah dan tubuhnya ditumbuhi rambut lebat yang membuat orang-orang saat itu menjulukinya demikian.

5. Pruthviraj Patil

Anak seorang petani di India ini didiagnosa menderita sindrom serigala karena wajah dan tubuhnya ditumbuhi rambut yang kusut dan panjang.

 

Wow wajahnya penuh rambut ya? KLIK NEXT untuk melihat selanjutnya.

2 dari 2 halaman


6. Annie Jones A.

Wanita asala Virginia, Amerika Serikat ini lahir pada tahun 1860. Penampilannya yang berjenggot membuatnya terkenal dan dijadikan daya tarik dalam pertunjukkan sirkus yang diiikutinya.

7. Julia Prastana

Wanita yang meninggal di tahun 1860 di Meksiko ini adalah seorang wanita yang juga menderita Hipertrikosis yang membuat mukanya ditumbuhi bulu.

8. Percilla Bejano

Wanita kelahiran 26 April 1911 di Puerto Rico ini menderita Hirsuteness yang membuatnya seperti memiliki jenggot dan jambang yang sangat lebat.

9. Supatra Sasuphan

Gadis Thailand ini juga menderita sindrom manusia serigala yang membuat wajahnya ditumbuhi banyak rambut. Karena penyakitnya itu ia sering diejek teman sepermainannya.

10. Fedor Jeftichew

Warga Rusia ini punya julukan Si Wajah Anjing lantaran wajahnya ditumbuhi rambut yang luar biasa lebat.