Brilio.net - Apakah kamu bermain game online? Game genre apa yang sering kamu mainkan Sobat Brilio? Biasanya selain seting tempat atau alur game yang menarik, genre juga berpengaruh terhadap pemilihan game.

Nah, jika kamu tipe yang 'tegaan' atau nggak takut lihat darah maupun adegan melawan musuh yang 'luar biasa' pasti akrab dengan beberapa game ini. Berikut 10 game tersadis yang pernah diciptakan manusia, ada yang di cekal di berbagai negara, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/5):

1. Mortal Kombat X

foto: gamerevolution

Di seri terbaru Mortal Kombat X ini akan lebih banyak muncul adegan sadis. Mulai dari jantung yang diperas Kotal Khan, tubuh Sub Zero yang terbagi dua karena ulah Ferra Thor dan masih banyak aksi berdarah-darah lainnya. Game ini pun sempat dilarang masuk di beberapa negara saking banyaknya adegan bunuh-bunuhan. Hiiii..


2. Manhunt 2015

foto: gameopc

Sebagai salah satu game dengan reputasi pernah di-banned oleh beberapa negara, Manhunt 2015 menjadi salah satu permainan paling fenomenal dan membuat penasaran. Dalam Manhunt 2 ini menampilkan berbagai adegan sadis hingga metode pembunuhan yang mengerikan. Serem!


3. Wolfenstein

foto: attackofthefanboy

Meskipun Wolfenstein versi awal telah menjadi legenda dalam dunia FPS, versi barunya juga nggak kalah memorable. Game dengan tema alternate history ini menampilkan beberapa adegan menegangkan dalam melawan dan menghabisi lawan.

4. Soldier of Fortune

foto: pcdistrict

Meskipun lawas, tapi game Soldier of Fortune ini menampilkan beberapa efek thriller yang bikin melongo. Efek saat lawan tertembak atau terbunuh pun digambarkan dengan detail dan cukup realistis. Kalau nggak berani lihat darah bercucuran jangan coba-coba deh buka game ang satu ini.


5. The Darkness

foto: wallpaper.ge

Game dengan kontras cukup tinggi ini memunculkan tentakel-tentakel yang siap untuk memangsa setiap musuh yang melawan. Ditambah dengan senjata-senjata tingkat tinggi menambah greget bermain game ini.  

Kamu pernah main yang mana? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


6. Dead Island

foto: crossmap

Video game ini akan membawa kamu untuk melawan zombie. Ada beberapa senjata yang tersedia untuk membasmi zombie. Telat sedikit saja, tamat 'riwayatmu'.

7. Dead Space

foto: gamersxtreme

Dari judulnya saja sudah kelihatan ya temanya. Game ini bertema survival horor game. Pemain diceritakan sebagai seorang insinyur yang terjebak sendirian di sebuah kapal luar angkasa. Pemain harus bisa bertahan hidup dengan melawan alien yang 'kelaparan'.

8. Dead Rising

foto: eggplante

Game ini masih bertema dengan zombie yang menyerang kota. Pemain diwajibkan membasmi zombie-zombie tersebut. Mereka boleh melindas zombie hingga menghancurkan si zombie. Adegan bakar-bakaran, tembak-tembakan dan darah berceceran akan sangat sering ditemui.

9. Fear 2

foto: gamesblog

Game Fear 2 ini akan menunjukkan bagaimana lawan yang hancur berkeping-keping saat kamu lawan. Detail dan efeknya sangat jelas. Bikin merinding sampai nggak bisa tidur.

10. Alien vs predator

foto: wallpaper.ge

Game alien vs predator ini mampu memberikan sensasi FPS baru karena bisa membawa pemain dalam sudut pandang dari tokoh alien maupun predator. Aksi keji dan kejam saat melakukan aksi saling bunuh sangat mudah kamu jumpai di sini.