Brilio.net - Brian Imanuel atau lebih dikenal dengan nama panggung Rich Brian kini namanya sudah masuk deretan rapper terkenal. Sukses mendunia, cowok 22 tahun ini turut mengharumkan nama bangsa dan jadi kebanggaan Indonesia, khususnya di industri musik.

Rapper yang memulai debut sejak 2016 ini sudah mengeluarkan tiga album. Dari setiap albumnya Rich Brian punya beberapa video musik yang sudah ditonton belasan hingga puluhan juta kali.

Nggak heran, kalau banyak dari video musik cowok yang bakal manggung di Coachella 2022 ini sering jadi pembicaraan publik. Menariknya, untuk video musik terbaru, Rich Brian membuat tantangan seru yang bisa lo ikuti.

Berkolaborasi dengan Axe, Rich Brian kali ini menantang cowok-cowok Indonesia untuk ikut challenge The New AXE Effect. Pemenang dari challenge ini berkesempatan untuk ikut syuting dan tampil di video musik terbaru Rich Brian. Gokil nggak tuh?

Yuk join! Axe X Rich Brian ajak lo kolab bikin video musik bareng berbagai sumber

foto: Instagram/@axe_id

Lewat challenge #TheNewAXEEffect, lo ditantang untuk tampil pede menunjukkan bakat seperti nyanyi, main musik, atau bahkan skill unik seperti gerakin telinga. Caranya gampang banget, rekam skill apapun yang lo punya, spray Axe dengan gerakan angka "7", lalu upload ke Instagram lo. Jangan lupa follow dan tag @axe_id serta tambahkan hashtag #TheNewAXEEffect.

Kapan lagi bisa tampil di video musik Rich Brian cuma dengan menunjukkan skill terunik? Jadi nggak usah ragu lagi, buruan pamer skill terunik lo dan upload ke Instagram Reels. Periode challenge The New AXE Effect berakhir pada 20 Januari 2022 mendatang.

Terus pantengin juga Instagram @axe_id biar nggak ketinggalan informasi terbaru. Untuk informasi lebih lanjut tentang challenge The New AXE Effect, bisa klik di sini.