Brilio.net - Berita mengejutkan datang dari dunia selebriti. Artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang Km. 672 pada Kamis (4/11). Peristiwa ini sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian dari Kasat Lantas Polres Jombang.

Dalam mobil putih Pajero itu bukan cuma ada Vanessa dan Bibi, tapi juga tiga orang lain yaitu anak Vanessa, asisten, juga supir.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman menerangkan, mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal. Adapun, penyebab sementara diduga karena sopir mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan.

dugaan kecelakaan vanessa © 2021 Berbagai Sumber

foto: Merdeka.com

"Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," katanya dikutip dari Merdeka.com, Kamis (4/11).

Lebih lanjut Latif menjelaskan, korban yang mengalami luka parah itu rata-rata yang duduk di kursi sebelah kiri. Itu adalah Febri Ardiansyah (atau dikenal Bibi Ardiansyah) dan Vanessa Angel.

"Kebetulan suaminya duduk di depan dan Vanessa di belakangnya jadi (luka) parah. Kedua korban meninggal," ujar dia.

Di samping itu menurut keterangan Latif, tiga penumpang lain mengalami luka-luka, "Satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan perempuan," tandas dia.