Brilio.net - Tampil awet muda tentunya idaman hampir semua orang. Namun tak semua orang bisa merasakan kulit kencang dan tak ada perubahan di usianya yang sudah tua. Tak hanya wanita saja, terkadang pria juga menginginkan hal serupa. Terutama bagi para publik figur yang dituntut untuk tetap menjaga penampilannya lebih dari orang lain.

Penampilan bisa dikatakan sebagai aset yang diperhitungkan dalam kelangsungan karier di dunia hiburan. Tak heran jika publik figur tampak terjaga penampilannya dari masa ke masa. Seperti halnya beberapa aktor Bollywood berikut ini, tentunya kamu tidak akan lupa dengan aksi mereka di tahun 90-an.

Jika dilihat usia mereka ada yang sudah melebih setengah abad, namun penampilan dan gaya mereka tak ada yang berubah. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/6).

1. Shahrukh Khan.

6 aktor India ini tampak awet muda istimewa

foto: Instagram/@iamsrk

 

Siapa yang tak kenal dengan sosok pria tampan satu ini? Ia bisa dikatakan sebagai aktor yang cukup berbakat dan memiliki penggemar hingga di seluruh dunia. Bahkan ia dikenal dengan King Bollywood.

Shahrukh Khan memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 1980-an, namun siapa sangka pesonanya tidak luntur hingga saat ini. Padahal Shahrukh Khan sudah menginjak usia 53 tahun. Meski begitu pria tiga anak ini masih aktif di dunia hiburan.


2. Aamir Khan.

6 aktor India ini tampak awet muda istimewa

foto: Instagram/@_aamirkhan

 

Tak kalah dengan Shahrukh Khan, Aamir Khan juga merupakan aktor lawas yang cukup dikenal dunia. Aamir Khan memiliki daya tarik yang cukup kuat bahkan hingga kini pesonanya tak pernah luntur.

Sosok Aamir Khan yang kini telah berusia 54 tahun diakui banyak orang memiliki kemampuan berakting yang luar biasa. Meski dirinya tak muda lagi, namun bukan berarti ia berhenti berkarya.


3. Salman Khan.

6 aktor India ini tampak awet muda istimewa

foto: Instagram/@beingsalmankhan

 

Masih dengan marga Khan, pria satu ini tampak tak ada yang berubah dari dirinya. Di usianya yang sudah memasuki usia 53 tahun, Salman Khan masih tampak gagah dan berwibawa. Hal ini tentunya berkat hobi olahraga dan gaya hidup sehatnya, hingga kini Salman identik dengan tubuh kekar dan gaya machonya.


4. Anil Kapoor.

6 aktor India ini tampak awet muda istimewa

foto: Instagram/@anilskapoor

 

Anil Kapoor tentunya sudah cukup terkenal di kalangan pecinta film India. Namun siapa sangka, pria yang memiliki kharisma ini sudah memasuki kepala enam. Tak ada yang menyangka bahwa ia sudah berusia 62 tahun.

Anil Kapoor sukses membintangi beberapa film sejak tahun 1970-an, bahkan Anil berhasil membintangi berbagai karakter.


5. Ajay Devgan.

6 aktor India ini tampak awet muda istimewa

foto: Instagram/@ajaydevgn

 

Ajay Devgan lahir dari seorang sutradara terkenal, tak heran jika dirinya juga memilih terjun ke industri film. Suami dari aktris kenamaan Kajol Devgan ini memulai debut aktingnya di tahun 1991 dengan membintangi film Phool Aur Kaante.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Ajay tak berhenti berkarya. Buktinya, eksistensinya tak kalah dengan aktor-aktor muda dan pendatang baru.


6. Akshay Kumar.

6 aktor India ini tampak awet muda istimewa

foto: Instagram/@akshaykumar

 

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Akshay Kumar? Ia sudah mulai berkarier sejak tahun 1991 dengan bermain di film Saugandh. Tentunya sejak itu sudah puluhan film dibintanginya. Namun siapa sangka, Akshay Kumar tampak tak pernah tua, padahal usianya sudah memasuki 51 tahun. Hal ini tentunya ia peroleh karena pola hidup yang sehat.