Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia musik Indonesia. Andika Putrasahadewa atau lebih dikenal Dika yang merupakan bassis band Kerispatih dikabarkan meninggal dunia.

Informasi tentang meninggalnya Dika tersebar luas di media sosial Instagram. Ungkapan bela sungkawa pun terus mengalir untuk personel band yang sangat berjaya di masanya.

Meski sempat mengalami konflik dalam band, rupanya dua mantan pentolan Kerispatih merasa kehilangan dengan sosok Dika. Badai dan Sammy Simorangkir mengunggah ungkapan kesedihan mereka lewat akun Instagram masing-masing.

Berikut ungkapan kesedihan dari dua mantan pentolan band Kerispatih yang bikin haru saat membacanya.

ungkapan sedih 2 pentolan kerispatih  © 2018 brilio.net

"So longggg...my brother...
.
Temen gw yang paling kritis tentang apapun, sekaligus orang yang paling banyol tapi setia kawan.. Selalu jadi salah satu orang yg selalu menjadi barometer opini karya gw di Kerispatih.
.
Dik, sudah berakhir ya!! Gak ada lagi penderitaan, gak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. I believe it, You'll saved in God's Hand..
.
Gw kehilangan.. Sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah.. Selamat Jalan broo @dikabassman ...  #restinpeace #restinlove #dikakerispatih," tulis Badai dalam caption fotonya.

Dalam foto yang yang brilio.net kutip dari akun Instagram @_.badaithepianoman, Selasa (10/4), tampak almarhum Dika sedang tampil bersama bass kesayangannya mengenakan kemeja kotak-kotak.

Badai tampak begitu sedih telah kehilangan sosok sahabatnya itu. Ia pun sempat mengenang sosok asli Dika semasa hidupnya. Nah, serupa dengan Badai, Sammy juga turut mengunggah ungkapan kesedihannya ditinggal oleh mantan bassisnya itu.

ungkapan sedih 2 pentolan kerispatih  © 2018 brilio.net

"Turut berduka ... atas kepergian ... sahabat kami ... dika bassis kerispatih .... Doa terbaik untukmu dika .... @dikabassman," tulis Sammy pada caption fotonya.

Dalam unggahan Sammy yang brilio.net kutip dari akun Instagram @sammysimorangkir, Selasa (10/4), sangat berbeda dengan Badai. Sammy justru mengunggah foto hitam polos dengan ucapan belasungkawa.

Ungkapan sedih dari dua mantan pentolan band Kerispatih ini tentu saja banjir ucapan belasungkawa dari warganet. Selamat jalan, Dika..