Brilio.net - Putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George tepat berulang tahun ke-5 pada Minggu (22/7) ini. Seperti tradisi yang sudah-sudah, pihak kerajaan Inggris mengeluarkan foto resmi dari sang pangeran. Melalui akun Instagram dan Twitter, Kerajaan Inggris mengunggah foto Pangeran George.

Dalam potrait itu, Pangeran George masih lekat dengan gaya senyumnya, cheeky smile. Sang pangeran mengenakan polo shirt putih dengan list biru. Kemudian bawahannya celana pendek biru.

Rambutnya rapi dengan belahan kanan. Ia tampak bersender di tembok. Tangan kanan ditaruh di belakang badan dan tangan kiri dimasukkan di saku celana.

Senyum lebar menghiasi bibirnya. Senyuman itu membuat wajah sang pangeran kian menggemaskan. Senyuman lepas ini sukses menunjukkan bahwa sang pangeran sedang bergembira.

Ulang tahun ke-5, begini senyum menggemaskan Pangeran George © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@kensingtonroyal

Seperti dikutip brilio.net dari dailymail, foto ini diambil di taman belakang Clarence House, rumah kakeknya, Pangeran Charles. Foto ini sepertinyya diambil saat pembaptisan adik bungsunya, Pangeran Louis pekan kemarin.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang membagikan foto baru Pangeran George sebagai peringatan ulang tahunnya yang kelima," tulis akun Instagram resmi Kerajaan Inggris @kensingtonroyal.

Kakak dari Putri Charlotte ini mengenakan kaos polo dari Amaia Kids seharga 42 poundsterling dan celana pendek biru seharga 44 poundsterling. Stok busana yang dikenakan oleh Pangerang George ini sudah ludes.

4 Foto keluarga kerajaan yang dirilis usai pembaptisan Pangeran Louis © 2018 brilio.net

Amaia Kids yang berada di London merupakan langganan dari Duchess of Cambridge sejak Pangeran George berusia 5 tahun. Pada tahun 2015, cardigan keluaran Amaia Kids yang dikenakan Pangerang George ketika bertemu adiknya yang baru lahir di rumah sakit juga ludes dalam jangka beberapa ja,.

Sepertinya Pangeran George memiliki alasan untuk selalu tersenyum pada Minggu ini. Pasalnya ia akan merayakan ulang tahun bersama dengan keluarganya di Kepualauan Karibia Mustique.