×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tembus 10 juta subscriber, ini penghargaan buat Atta & Ria Ricis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tembus 10 juta subscriber, ini penghargaan buat Atta & Ria Ricis

Kedisiplinan dan kerja keras jadi kunci keduanya.

(brl/fen)

20 / 02 / 2019 23:00

Brilio.net - Atta Halilintar dan Ria Ricis memang sedang jadi perbincangan. Bukan karena kelakuan konyol keduanya, tapi prestasi mereka sebagai YouTuber yang melambung tinggi.

Baru-baru ini Atta Halilintar dan Ria Ricis mencatatkan sejarah sebagai YouTuber pertama di Asia Tenggara yang memiliki 10 juta subscriber. Tak heran jika keduanya disebut sebagai King and Queen of Youtuber Indonesia. Tak cuma itu, Mereka juga mendapatkan Diamond Award.

Atta Halilintar mengaku tak menyangka bisa mencapai angka subscriber yang sangat tinggi. Menurutnya, untuk bisa mencapai titik ini dibutuhkan kedisiplinan dan kerja keras.

"Dan yang nggak kalah penting adalah konsistensi dalam membuat karya. Prestasi ini meyakinkan saya bahwa melalu YouTube saya dapat terus memberikan konten, menciptakan lapangan kerja maupun inisiatif lainnya yang dapat menginspirasi dan membawa berkah bagi orang banyak," kata Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ria Ricis mengatakan merasa sangat bangga bisa menjadi kreator perempuan pertama yang meraih 10 juta subscriber. Ia berharap banyak anak muda khususnya perempuan yang juga akan mengembangkan bakatnya di dunia digital.

Loading...

"Paling tidak mereka memanfaatkan teknologi dan platform seperti YouTube untuk menyuarakan pendapat dan mencapai cita-cita," jelasnya.

YouTube Creator and Artist Development Manager untuk India dan SEA, Rajant Meshram mengatakan pencapaian ini merupakan kebanggan tersendiri untuk pihaknya. Terbukti bahwa kreator YouTube sangat berkembang di Indonesia.

"Ini merupakan peristiwa penting bagi seluruh ekosistem kreator YouTube di Indonesia dan Asia Tenggara. Atta dan Ricis adalah salaj satu bukti dari komunitas kreator YouTube yang terus berkembang di Indonesia yang terus mendorong perubahan, berbagi cerita dan menemukan kesuksesan di YouTube," ujar Rajant.

Rajant menjelaskan pemberian Diamond Award kepada Atta Halilintar dan Ria Ricis ini sebagai motivasi kepada masyarakat Indonesia untuk bisa lebih mengembangkan bakatnya.

"Kita melihat saat ini perkembangan kreator di Indonesia berkembang pesat. Kita berharap bisa semakin banyak lagi kretaor Indonesia yang memiliki bakat yang lebih menarik lagi," tambahnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more