Brilio.net - Tak sedikit selebriti Tanah Air yang memiliki ketertarikan dengan dunia fotografi. Berawal dari ketertarikan tersebut beberapa artis membuka peluang bisnis fotografi. Hal itu bak gayung bersambut dengan tren di kalangan selebriti mengabadikan momen persalinan. Mereka tak segan merogoh kocek untuk mengajak seleb yang jago fotografi menjadi fotografer persalinannya.

Beberapa karya foto dari seleb itu mendapat apresiasi positif. Karya indah dan menyentuh terlihat dari setiap jepretan sang seleb. Siapa saja seleb yang ikut menjadi fotografer persalinan?

Berikut deretan selebriti yang mengabadikan momen persalinan rekan sesama artis dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (2/3). Karyanya bagus banget.

1. Ayudia Bing Slamet

fotografer persalinan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayudiac

Salah satu selebriti yang dikenal sebagai fotografer persalinan adalah Ayudia Bing Slamet. Isti dari Ditto Percussion ini banyak mendapat tawaran mengabadikan momen persalinan rekan sesama artis. Sebelumnya Ayudia memang telah menekuni dunia fotografi. Beragam karya foto dari Ayudia bisa disaksikan melalui akun Instagram @diabirthphoto.

2. Gritte Agatha pernah mengabadikan momen persalinan sahabatnya, Donita.

fotografer persalinan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gritteagathaa

Pemain film Posesif, Gritte Agatha pernah mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen persalinan sahabatnya, Donita. Dunia fotografi yang ia tekuni ini mengantarkan Gritte untuk jadi fotografer persalinan Donita. Sebelumnya, Gritte kerap memotret objek human interest. Hasil bidikan Gritte terpajang di akun Instagram @bygritte.

fotografer persalinan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gritteagathaa

"Pertama kali dalam hidup dapet kesempatan untuk foto manusia di detik pertama dia di dunia. Pertama kali juga masuk ruang operasi dan pertama kali liat orang lahiran. Tapi ternyata ruang operasi ga seserem yg kaya di tv2 atau film. Sebuah pengalaman baru dalam memulai tahun 2018 ini. Makasih kesempatannya momma poppa @donitabhubiy @adinugroho_st ?? welcome to the world Parva ?? Ps : ttp belom apal nama panjangnya, susah yes. Cek aja di IG bapak mamanya," curhat Gritte pada akun Instagramnya.

3. Tya Ariestya mendapat kesempatan memotret persalinan Olla Ramlan.

fotografer persalinan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

Tya Ariestya mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen perjuangan ibu melahirkan. Saat persalinan anak ketiga Olla Ramlan, Tya mendampingi di ruang operasi. Hal tersebut pernah ia unggah di akun Instagram pribadinya.

fotografer persalinan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

"Lagi-lagi dpt kesempatan buat nyempil di ruang operasi

Kenikmatan yg luar biasa ketika bs melihat perjuangan seorang ibu yg berjuang antara hidup & mati Demi melahirkan sang buah hati

Pastinya banyak prosedur yg hrs dipatuhi & diperhatikan utk bs ikut masuk ke dlm ruang operasi dan selalu melihat kondisi, jika tidak memungkinkan ada kala nya saya juga dibatalkan utk ikut masuk ke ruang operasi

Berbekal camera #xt2 @fujifilm_id ini utk sedikit mendokumentasikan apa yg terjadi di dlm ruang operasi

Bismillahhh, untuk kelahiran mamiiihh @ollaramlanaufar," kata Tya pada foto postingannya.