Brilio.net - Kemampuan musisi muda berbakat Indonesia, Gamaliél tak bisa dipungkiri memang jempolan. Pada 2014 lalu, videonya bersama grup GAC (Gamaliél Audrey Cantika) menyanyi lagu Mirrors milik Justin Timberlake diputar dalam Grammy Awards. Tahun ini Gamaliél didapuk Disney Indonesia membawakan lagu film Aladdin versi live action, A Whole New World, bersama Isyana Sarasvati.

Bersama GAC, Gamaliél pernah mengisi tema atau soundtrack film Tanah Air, yakni Cek Toko Sebelah (2016) dan Galih dan Ratna (2017). Dalam grupnya itu, Gamaliél juga berperan serta dalam menciptakan lagu-lagu hits GAC.

Terbaru, Gamaliél menciptakan sebuah lagu yang bernuansa bahagia dan positif. Melalui unggahannya di Instagram pribadi, Gamaliél mengungkapkan bahwa karya yang membahagiakan itu lahir dari perjalanan yang membahagiakan pula.

Bertajuk Bahagia Bersama, lagu ini seakan mengajak orang untuk terus optimis, fokus ke depan, dan tak lupa bahagia. Usut punya usut, lagu baru ini menjadi bagian kerja samanya dengan sebuah maskapai penerbangan, lho.

Penasaran fakta di balik penciptaan lagu baru Gamaliél? Berikut ulasannya seperti dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/7).

1. Hasil kolaborasi dengan AirAsia.

Air Asia © 2019 brilio.net

foto: dok.AirAsia Indonesia

Lagu Bahagia Bersama lahir sebagai penanda didapuknya pria berdarah Maluku tersebut sebagai brand ambassador maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax selama 11 tahun berturut-turut, AirAsia.

Jika sebelumnya AirAsia memiliki kampanye #BikinJadiNyata, maka kini mereka hadir dengan kampanye baru #BahagiaBersamaAirAsia.

"Kampanye ini sesungguhnya merupakan perwujudan semangat kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik agar setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan," ujar CEO Grup AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan sebagaimana siaran pers yang diterima Brilio.net, Rabu (24/7).

2. Gamaliél dinilai mewakili spirit AirAsia.

Air Asia © 2019 brilio.net

foto: dok.AirAsia Indonesia

Dendy memaparkan bahwa Gamaliél merupakan insan muda berbakat Tanah Air yang mewakili spirit AirAsia, yakni tidak pernah patah semangat mewujudkan mimpi walaupun penuh tantangan, selalu tampil dinamis dan kreatif, serta hadir dengan layanan yang inovatif.

"Bersama dengan Gamaliél, kami akan menebar kebahagiaan bagi siapa pun yang telah mempercayakan perjalanannya dengan AirAsia, menjelajahi dunia dengan konektivitas yang kami miliki,” lanjut Dendy.

3. AirAsia di mata Gamaliél.

Air Asia © 2019 brilio.net

foto: dok.AirAsia Indonesia

Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Gamaliél diajak berkolaborasi AirAsia Indonesia. Menurutnya, maskapai yang didirikan Tony Fernandes ini selalu inovatif dan berani dalam melakukan terobosan.

"Saya sudah tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Allstars, terbang lebih tinggi lagi bersama AirAsia dan berbagi kebahagiaan dengan seluruh pelanggan setianya," ujar Gamaliél.

Sobat Brilio juga nggak sabar menunggu lagu terbaru Gamaliél, kan? Tenang, mulai 26 Juli 2019, lagu Bahagia Bersama akan bisa kamu nikmati di platform musik digital seperti Spotify, Joox, dan Apple Music, jaringan radio di Indonesia serta dalam seluruh penerbangan AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ).

Wah, terbang bersama AirAsia Indonesia makin seru, ya? Yuk #BahagiaBersamaAirAsia ke lebih dari 140 destinasi di Asia, Amerika, dan Australia!