Brilio.net - Siapa yang tidak kenal nama besar Ahmad Dhani. Kemampuan pria asal Jawa Timur ini dalam bidang musik tentunya tidak diragukan lagi. Berbagai lagu hits telah dibuatnya bersama bandnya Dewa 19. Namun beberpa tahun terakhir karya Ahmad Dhani dalam bidang musik memang mulai berkurang. Ayah dari Al, El dan Dul ini lebih konsentrasi ke dunia politik.

Beberapa hari lalu mantan suami Maia Estianty ini kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan soal karyanya, melainkan foto dirinya di Jepara tengah berada di atas panggung dan terlihat sepi penonton diunggah akun @kabar_jepara. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/4), ternyata keberadaan Ahmad Dhani di Jepara dalam rangka undangan bupati Jepara yang menggelar acara Ngobrol Budaya dan Musik Ngabuburit Jepara Kuncara.

acara Dhani © 2016 brilio.net

Meski ditata dengan cukup megah, nyatanya acara tersebut tidak mampu menarik antusias masyarakat. Seketika foto itu menjadi viral dan Dhani mendapatkan cibiran dari pengguna media sosial. Bahkan beberapa haters menilai Ahmad Dhani tidak lagi digemari oleh masyarakat meski acara itu digelar secara gratisan.

Jadi gimana menurutmu guys? Apakah Ahmad Dhani memang sudah tidak sepopuler dulu?