Brilio.net - Bulan November 2017 lalu, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan aksi sulap The Death Drop dari Demian Aditya. Penampilan sulap Demian ini cukup memukau banyak penonton meski pada akhirnya aksi tersebut malah memakan korban. Salah satu yang harus terkena musibah adalah stuntman bernama Edison Wishnuwardhana dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan operasi.

Kondisi Edison atau pria yang akrab disapa Echon ini mendapat jahitan di bagian paru-parunya dan membutuhkan pemulihan sekitar 2-3 minggu. Sebagian paru-paru kiri milik Echon harus dipotong. Tak hanya itu, banyak jaringan otot yang rusak di bagian atas pantat sehingga dijahit. Lantaran kondisinya yang sempat tak stabil, Echon mendapat perawatan di ruang ICU dalam beberapa waktu.

echon x demian © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@edison_wardhana

Kejadian yang menimpa Echon dan Demian ini cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia. Selang dua bulan kemudian tepatnya Januari 2018, kondisi Echon semakin membaik. Tak ingin terpuruk dan berdiam diri, Edison kembali berkarya.

Loading...

Pada Rabu (3/1), Edison mengunggah foto dirinya melakukan technical meeting untuk proyek terbarunya bersama Demian.

echon x demian © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@edison_wardhana

"Our 1st meeting for project 2018 with @_demianaditya_ thank you Lord for your Grace #comabackstronger," tulis Echon pada foto unggahannya, seperti dikutip brilio.net, Kamis (4/1).

Edison kembali bekerjasama dengan Demian Aditya untuk proyek di tahun 2018. Pada unggahan tersebut tampak rasa syukur Edison karena diberi kekuatan untuk kembali berkarya oleh Tuhan. Sementara itu, Demian juga mengunggah Insta Story yang menunjukkan suasana technical meeting bersama Edison.

echon x demian © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@_demianaditya_

Postingan tersebut mengundang beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang ikut memberikan semangat kepada Edison atau Echon.

"Semangat om echon n om demian.... Kesuksesan adalah dari diri kita sendiri... Asalkan kita mau berusaha," ungkap akun @_goldenaprima_.

"Semoga mas echon bisa bijak dlm memilih projek yg tentunya tdk merugikan diri sendiri dan keluarganya..hanya bisa mendoakan semoga mas echon di jauhkan dar bahaya..@edison_wardhana," kata akun @rinray26.

Banyak pula yang mengaku takjub dengan memuji kekuatan dan ketegaran hati Edison.

"Ya ampun strong man :'( kirain bakal trauma n butuh waktu buat ga jd stunt man lg abang @edison_wardhana :'( you are really really inspirative person and my inspiration too :') smoga pelajaran kmrn bisa bikin jd lebih baik n lebih safe lg ya bang @edison_wardhana n bang @_demianaditya_," kata akun @instaprofessorf.

"Salut bgt sama kamu, ko echon! Semangat bgt ngelewatin masa kritis kemarin dan sekarang udah berjuang untuk pekerjaan lagi, sehat dan sukses selalu ya, ko ? you inspire me and i am your new fans, hello! @edison_wardhana," pujian datang dari akun @ayuurizsa.