Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti ternama, membuat latar belakang keluarga mereka menjadi konsumsi publik. Meski sukses jadi entertainer, namun siapa sangka kalau mereka punya orang tua yang punya profesi berbeda.

Bukan sembarangan, orang tua para seleb ini diketahui berprofesi sebagai polisi. Meski memiliki profesi yang beda jauh, namun para seleb ini selalu mendapat dukungan penuh dari orang tua untuk berkarier di jalan yang mereka pilih.

Punya orang tua yang bekerja di instansi kepolisian, fakta tersebut membuat kehidupan para seleb ini semakin jadi sorotan. Penasaran siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/11), berikut deretan seleb yang punya orangtua polisi.


1. Indro Warkop.

Seleb anak polisi update © Instagram

foto: Instagram/@indrowarkop_asli



Sebelum memilih menjalani karier sebagai seorang komedian bersama Warkop DKI, siapa sangka kalau Indro semasa kecil bercita-cita sebagai polisi. Bukan tanpa alasan, Indro mengaku ingin mengikuti jejak mendiang sang ayah, Moehammad Oemargatab.

Ayah Indro Warkop dulu bekerja di Dinas Pengawasan Keselamatan Negara. Instansi tersebut kini sudah berganti nama dan dikenal sebagai Badan Intelijen Negara (BIN).


2. Anjasmara.

Seleb anak polisi update © Instagram

foto: Instagram/@anjasmara



Anjasmara rupanya juga memiliki orang tua yang bekerja sebagai polisi. Mendiang ayahnya, Benny Seomarno diketahui menduduki jabatan terakhirnya sebagai Pamen Yanmas Mabes Polri.


3. Ajun Perwira.

Seleb anak polisi update © Instagram

foto: Instagram/@ajunperwira



Dikenal sebagai artis mulitalenta yang jago akting dan bermusik, siapa sangka kalau Ajun Perwira punya orang tua yang memiliki profesi jauh berbeda darinya. Dalam beberapa kesempatan, Ajun mengungkapkan kalau sang ayah berprofesi sebagai polisi. Sedangkan sang ibu merupakan seorang dosen hukum.


4. Zee Zee Shahab.

Seleb anak polisi update © Instagram

foto: Instagram/@zeezeeshahab



Zee Zee Shahab juga memiliki seorang ayah yang bekerja di instansi kepolisian. Ayahnya yang bernama Mustafa Kamil berprofesi sebagai seorang dokter di kepolisian. Sebelum menetap di Jakarta, Zee Zee pernah merasakan tinggal di Sumatera Selatan mengikuti sang ayah yang bertugas di Polda Sumatera Setelan.


5. Ratna Galih.

Seleb anak polisi update © Instagram

foto: Instagram/@ratnagalih



Pesinetron Ratna Galih juga menyandang status sebagai putri seorang anggota polisi. Mendiang sang ayah, drs Dodon Ruchian merupakan seorang polisi yang menempuh masa pelatihan di AKABRI angkatan 1973. Fakta tersebut diungkap Ratna Galih melalui salah satu unggahannya pada 2017.


6. Beby Prisillia.

Seleb anak polisi update © Instagram

foto: Instagram/@bebyleonardo



Istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia juga merupakan putri seorang anggota polisi. Profesi ayahnya tersebut diungkapkan langsung oleh Onad dalam sebuah acara talkshow. Memiliki mertua polisi, Onad mengaku sempat takut saat pertama bertemu dengan ayah sang istri.


7. Margin Wieheerm.

Seleb anak polisi update © Instagram

foto: Instagram/@marginw



Sebentar lagi berstatus sebagai istri Ali Syakieb, segala sesuatu tentang Margin Wieheerm menjadi sorotan. Tak banyak yang tahu, kalau Margin ternyata memiliki ayah seorang polisi. Hal tersebut terungkap dari undangan pernikahannya yang tersebar di media sosial. Dalam undangan tersebut, tertulis kalau ayah Margin bernama AKP Acep Hermawan.