Brilio.net - Syahrini dikenal sebagai penyanyi Tanah Air yang super glamor. Selain dikenal dengan gayanya yang stylish, istri Reino Barack ini juga memiliki model fashion yang unik. Mulai dari pakaian, sepatu, hingga kacamata. Pokoknya setiap penampilan Syahrini terlihat begitu 'wah' dan terkadang nyentrik.

Baru-baru ini Instagram @fashionsyahrini2 mengunggah penampilan Syahrini saat mengenakan kacamata hitam dari brand Dior. Tidak seperti biasanya, kacamata yang digunakan pelantun lagu Sesuatu itu ukurannya cukup besar.

Syahrini pakai kacamata unik Instagram

foto: Instagram/@fashionsyahrini2

Kacamata yang memiliki bingkai segiempat itu, berjenis oversized, bernama '30 Montaigne SU Ivory Square Sunglasses'.

Menurut web resmi Dior, kacamata dilengkapi dengan UVA dan UVB filter. '30 Montaigne SU Ivory Square Sunglasses' ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 8 juta.

Tentunya melihat kacamata yang belum tentu dipakai semua orang cocok itu membuat warganet tak kuasa ingin berkomentar. Harganya yang fantastis pun membuat mereka syok. Namun mereka tetap memuji kecantikan Syahrini.

"Woooowww mrs Barack" ujar @poem_of_syrb.

"wow terdepan," tutur @kartawiria_nuralivaanastasia

"Lihat Syahrini pakai itu kok kayanya ya cocok2 aja. Coba aku yang pakai, kaya capung kali. Belum harganya, mo nangis rasanya," ujar @akiraomari.

"Masya Allah.. Love you kesayangan," timpal @uciha_sarada2.