Brilio.net - Film horor yang akan tayang akhir tahun tepatnya pada 3 November 2021 adalah Last Night in Soho. Film horor ini bakal jadi teman party Halloween kamu, dan melengkapi seramnya malam Halloween.

Last Night in Soho akan dibintangi oleh Anya Taylor Joy, Thomasin McKenzie, dan Matt Smith sebagai tokoh utamanya. Film ini bergenre horor psikologi yang disutradarai oleh Edgar Wright.

Last Night in Soho telah melakukan penayangan world premiere di 78th Venice International Film Festival pada 4 September 2021. Film ini juga mendapat tanggapan positif dari para kritikus.

Sinopsis film Last Night in Soho Berbagai sumber

foto: imdb.com

Film ini akan berfokus pada kejadian aneh dan menakutkan yang dialami Eloise (Thomasin McKenzie), seorang perempuan muda yang begitu menggemari dunia fashion. Semuanya berawal ketika dirinya tiba-tiba kembali ke masa 1960-an di London

Eloise kala itu bertemu dengan Sandy (Anya Taylor Joy), seorang penyanyi yang berbakat dan cantik. Eloise merasa situasi di era itu semakin aneh saat kejadian-kejadian yang dialaminya juga dialami oleh Sandy seperti pantulan cermin.

Secara misterius Eloise juga merasa janggal bahwa saat terlempar ke era 1960-an ternyata dirinya ada di dalam tubuh Sandy, sang penyanyi idolanya. Selama berada di tubuh sang idolanya, Eloise memulai sebuah hubungan romantis.

Meskipun semuanya ini nampak janggal bagi Eloise, dia tetap memutuskan untuk menikmati gemilangnya kehidupan di era 1960-an. Namun, Eloise tersadar bahwa kehidupan Sandy ternyata tidak seglamor yang terlihat. Masa lalu dan masa kini pun mulai berantakan dengan konsekuensi yang mengerikan.

Sinopsis film Last Night in Soho Berbagai sumber

foto: imdb.com

Hal ini bermula ketika berbagai kejadian mengerikan mulai menghantui dirinya. Tidak hanya sampai disitu, hidupnya pun mulai terancam ketika ada sosok misterius yang ternyata ingin menghabisi nyawanya. Namun apakah sebenarnya yang terjadi?

Film ini seharusnya masuk ke dalam daftar tontonan di akhir tahun. Pasalnya, alur cerita dalam Last Night in Soho ini akan sangat menarik karena sang sutradara mengolah ide film ini selama lebih dari satu dekade. Seperti latar ceritanya, fashion yang ditunjukkan dalam film Last Night in Soho ini juga menghadirkan gaya era 1960-an.

Judul: Last Night In Soho

Pemeran: Anya Taylor Joy, Thomasin McKenzie, dan Matt Smith

Sutradara: Edgar Wright

Jadwal tayang: Bioskop, 3 November 2021