Brilio.net - Menjadi publik figur terutama selebriti membuat seseorang dituntut untuk memperhatikan penampilannya. Sayangnya, saat ini banyak orang dengan mudah menjadi publik figur dengan hanya mengandalkan penampilan dan mengesampingkan hasil karyanya.

Fenomena ini juga yang mengusik pikiran Kevin Julio. Aktor kelahiran 28 Juli 1993 melalui akun Twitternya @kvinjulio menyindir fenonema kehadiran publik figur yang bisa langsung terkenal dengan hanya mengandalkan fisik dan tidak menampilkan karyanya.

"Jaman skrg enak yak modal cakep doang dipoles dikit boomin gausah liat karya lgsng famous,kita2 yg kerja belasan tahun smp berakdarah bos," ujar Kevin pada (23/10).

"And too much FAKE People!" imbuhnya.

sindiran kevin julio © 2017 brilio.net

Loading...

Kendati demikian, bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' ini mengaku bersyukur dengan kehadiran orang-orang yang sudah mendukungnya dalam berkarya sejak masih kecil hingga kini. "But i’m so thankful, buat orang2 yang bisa support saya pure dari hasil karya saya sendiri dari kecil smpe detik ini.. God bless," pungkasnya.

Kevin Julio sendiri sudah merintis karier di dunia entertainment Tanah Air sejak usia 13 tahun. Sederet sinetron hits dan film layar lebar telah dibintanginya.