Brilio.net - Syahrini memang dikenal dengan gayanya yang mewah dan lain daripada yang lain. Dua hari lalu, sebuah postingan Syahrini saat mengenakan hijab di Turki pun menuai banyak kecaman. Wanita 34 tahun ini mengenakan pakaian serba hitam dengan menjinjing tas merah.

Seperti biasa, kakak Aisyahrani ini selalu tampil cetar membahana. Tapi yang membuat netizen ribut adalah kombinasi yang ia kenakan saat itu dinilai kurang pantas. Dalam foto tersebut Syahrini terlihat memakai mantel bulu, rok mini, legging dan berhijab. Gaya uniknya ini pun menjadi perdebatan yang sengit di dunia maya.

 

Sunday Vibes In Istanbul !!! #PrincesSyahrini #Istanbul_3April2017 #Turkey #TapForDeets

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Kehebohan tentang outfitnya itu pun mengundang Syahrini untuk mengklarifikasinya. Syahrini mengenakan outfit itu lantaran untuk keperluan syuting video klip terbarunya.

"Selepas umroh malaikat masih mengikuti kita selama 40 hari. Makanya Inces sebisa mungkin mengenakan penutup kepala," ucap Syahrini dalam video yang ia unggah.

Loading...

"Untuk Pemirsahhh Instagram Yang Berhijab TAHHHAAAANNNN Semua Inieh,Tahan Emosi Andaaahh Heyyyy Para Wanita #SingEling #SingSabar #SingIkhlas #SingIstigfaarrr Melihat KENYATAAN Postingan Instagram Incesss

Incesss Kan Wanita Manja Yang Belum Berhijab Jadiii....Hijab Incess Buat Incess Adalah Penutup Kepala Sepulang Umroh,Karena Malaikat 40 Hari Masih Manja Mengikuti Incesss kmnpun Incesss Pergi Makanya Incesss Tutup Seluruh Tubuh Incesss Dengan STYLE INCESSS Yang Manja inieh

Dan Ini Bukan Trend Hijab Incessss Wahai Para Wanita Berhijab...Karena Incesss TIDAK Pernah Men Trend Kan Hijab Apapun," imbuh pelantun tembang 'Semua Karena Cinta' ini dalam keterangannya.

 

Di Sela Sela Pekerjaan Shooting V'clip Kemarin...Alhamdulilah Incesss Berjumpa Manja Dengan Beberapa Fans Incesss Dari middle East Diantaranya dari Kuwait ••• Daaaan PS : Untuk Pemirsahhh Instagram Yang Berhijab TAHHHAAAANNNN Semua Inieh,Tahan Emosi Andaaahh Heyyyy Para Wanita #SingEling #SingSabar #SingIkhlas #SingIstigfaarrr Melihat KENYATAAN Postingan Instagram Incesss ••• Incesss Kan Wanita Manja Yang Belum Berhijab Jadiii....Hijab Incess Buat Incess Adalah Penutup Kepala Sepulang Umroh,Karena Malaikat 40 Hari Masih Manja Mengikuti Incesss kmnpun Incesss Pergi Makanya Incesss Tutup Seluruh Tubuh Incesss Dengan STYLE INCESSS Yang Manja inieh -----////////----- ••• Dan Ini Bukan Trend Hijab Incessss Wahai Para Wanita Berhijab...Karena Incesss TIDAK Pernah Men Trend Kan Hijab Apapun #FahaammAndaahhWanitaahh -----///////----- Mendingan Mari Kita Doakan Semoga Incesss Segera Berhijab Syar'i Jangan Tanggung2 apabila Hendak Berhijab...Karena Wanita Muslim Yang sudah Betul2 Berhijab Sudah Barang Tentu Dia Adalah Wanita Muslim Yang Akan Menjaga Auratnya,Attitudenya Juga Mulutnya #Subhanallah •••• #PrincesSyahrini #Istanbul_4April2017 #Turkey #PenutupKepalaManjahhh #BukanHijabHijabManjaahh #SingElingPemirsahhHijabeerss

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Sempat menjadi perdebatan karena memadukan dress dengan legging super ketat, rupanya bawahan panjang yang berwarna hitam tersebut bukan legging lho, melainkan sebuah sepatu boots.

harga outfit kontroversi syahrini © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fashionsyahrini

Dari penelusuran brilio.net, boots tinggi sepaha itu merupakan karya desainer ternama Charlotte Olympia bertema 'More is More' glitter stocking thigh high boots itu dibanderol dengan harga USD 675 atau setara dengan Rp 8,9 juta, sebagaimana yang tertulis dalam laman resmi Charlotte Olympia.

harga outfit kontroversi syahrini © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fashionsyahrini

Sedangkan dress hitam dengan aksesori bulu di bagian depannya itu dari brand Moncler, dinamai seri "Aubenas Fox Fur Vest in Black" dibanderol dengan harga USD 2,170 atau setara dengan 28,9 juta.