Brilio.net - Lahirnya putra Bella Shofie pada 9 September 2018 lalu, memunculkan pertanyaan siapa ayah dari bayi laki-laki tersebut? Sebelumnya, Bella kerap mengunggah foto kehamilannya yang kabarnya hasil dari proses bayi tabung. Langkah ini diambilnya, karena dia sempat mengalami keguguran ketika usia kandungannya 12 minggu.

Bella seolah tak mau mengungkap identitas sang suami. Hal ini terlihat dari tidak pernahnya ia mengunggah foto sang suami ke akun media sosial pribadinya. Namun warganet sudah bisa mulai menebak siapa suami Bella Shofie. Hal ini terungkap dari nama belakang anaknya 'Rigan'. Bella memberi nama anaknya Danillo Prince Rigan.

Sebelumnya, memang sudah diterpa kabar bahwa Bella Shofie menjalin hubungan dengan pengusaha batu bara Daniel Rigan. Hal ini semakin jelas ketika Bella mengunggah foto seorang pria yang tengah menggendong anaknya di akun Instaram sang anak @danillo.prince.rigan.

Bella Shofie facebook

"Aku kembarannya papa nih hihi. Love you Papa," tulis Bella dalam unggahannya.

Setelah melihat postingan tersebut warganet kembali penasaran dengan sosok Daniel Rigan. Siapa sebenarnya Daniel Rigan yang menjadi suami Bella Shofie? Berikut foto-fotonya yang dilansir brilio.net dari akun Facebook Daniel Rigan, Selasa (30/10).

1. Daniel Rigan merupakan seorang pengusaha dari Balikpapan.

Bella Shofie facebook

 

2. Daniel Rigan dan Bella Shofie terpaut umur cukup jauh, yaitu 17 tahun. Diketahui Daniel berusia 42 tahun dan Bella baru berusia 25 tahun.

Bella Shofie facebook

 

3. Daniel Rigan juga dikabarkan telah memiliki istri bernama Irene Pricilya dan memiliki dua orang anak.

Bella Shofie facebook

 

4. Saat ini diketahui bahwa Daniel Rigan merupakan seorang pengusaha batubara serta anggota ormas Laskar Merah Putih di Balikpapan.

Bella Shofie facebook

 

5. Daniel Rigan dikatakan sebagai pengusaha sukses.

Bella Shofie facebook