Brilio.net - Pada Kamis (12/3) lalu, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson mengabarkan dirinya positif terjangkit virus Corona atau COVID-19. Saat itu, Tom Hanks mengumumkan kabar tersebut lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Aktor 63 tahun ini terkena Corona saat tengah melakukan proses syuting film terbarunya di The Gold Coast, Australia. Tom Hanks menjelaskan sebelum dinyatakan positif Corona, ia dan sang istri mengalami gejala seperti tubuh yang sakit dan flu.

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Sabtu (28/3), Tom Hanks dan istri sudah dinyatakan sembuh dari virus Corona. Setelah kurang lebih dua minggu mengisolasi diri dan dirawat secara intensif di Australia, kini mereka sudah diperbolehkan kembali pulang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasangan yang menikah pada 1988 itu kembali ke kampung halamannya menggunakan pesawat jet pribadi pada Jumat (27/3). Setibanya di Los Angeles, Tom Hanks dan istri terlihat mengendarai mobil sendiri untuk pulang ke rumah.

Tom Hanks pulang  © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@newsdailyhk

Bintang Hollywood ini tampak santai mengenakan kaus polos warna abu-abu, topi, dan kacamata hitam. Baik Tom Hanks dan Rita, keduanya terlihat bahagia bisa kembali ke rumahnya.

Tom Hanks pulang  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celebs_in_touch

Selama masa karantina di Australia, Tom Hanks dan istri kerap mengabarkan kondisi kesehatan mereka di media sosial. Tak hanya itu, ayah empat orang anak ini juga kerap mengingatkan masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menjaga kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona.

Tom Hanks dan Rita Wilson merupakan artis dunia pertama yang positif terjangkit virus Corona. Sebelum Tom Hanks dan istri, artis Olga Kurylenko juga telah dinyatakan pulih dari virus Corona.