Brilio.net - Jalinan asmara Vanessa Angel dengan Bripka Lingga harus kandas di tengah jalan. Ya, lewat Insta Story akun pribadinya, aktris 26 tahun ini mengaku bahwa kini dirinya sudah tak memiliki kekasih. Padahal banyak kabar yang beredar mengenai keseriusan keduanya.

Kandasnya hubungan Vanessa dan Lingga tentu saja disayangkan banyak orang, terlebih keduanya kerap menunjukkan kemesraan satu sama lain di media sosial.

dekat dengan vanessa © 2018 brilio.net


Lingga bukanlah satu-satunya pria yang pernah singgah di hati pemeran Sandra dalam film Cinta Intan ini. Sebelumnya sejumlah pria dikabarkan sempat menjalin asmara dengan Vanessa. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (29/7), cerita cinta Vanessa bersama beberapa pria.

1. Didi Mahardika.

 dekat dengan vanessa © 2018 brilio.net

foto: bintang.com

Meski sudah berpacaran selama tiga tahun, hubungan Vanessa dan cucu mendiang Presiden RI Soekarno tersebut akhirnya kandas. Padahal keduanya telah matang merencanakan pernikahan. Dari kabar yang beredar, KUA tak bersedia menikahi keduanya yang disebabkan perkara hukum Didi dan mantan istrinya belum tuntas.

2. Dwi Andhika.

 dekat dengan vanessa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dwiandhika3486

Usai putus dari Poppy Bunga, Dwi Andhika dikabarkan dekat dengan Vanessa pada tahun 2009. Keduanya kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan. Sayang tak berjalan lama, jalinan asmara keduanya berakhir. Banyak rumor yang mengatakan saat itu Vanessa kepergok jalan dengan Mandala Shoji.

3. Mandala Shoji.

 dekat dengan vanessa © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Saat masih jadi kekasih Dwi Andhika, dunia maya sempat dihebohkan dengan beredarnya foto Vanessa dan Mandala yang tersebar luas. Meski mendapat banyak dukungan dari penggemar, hubungan keduanya tak berlangsung lama.

4. Ruben Onsu.

 dekat dengan vanessa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

Setelah heboh kasus Mandala dan Dwi Andhika, tiba-tiba Vanessa muncul telah menggandeng presenter ternama Ruben Onsu. Kisah asmara keduanya tentu saja membuat orang penasaran. Sayangnya kedekatan singkat pasangan ini kandas pula.

5. Patrick Tumewu.

 dekat dengan vanessa © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tak butuh waktu lama bagi wanita kelahiran Jakarta ini mencari ganti Ruben Onsu. Sebab ia kembali dihebohkan dengan jalinan asmaranya bersama Patrick Tumewu. Namun hanya hitungan bulan saja, Patrick dan Vanessa sepakat untuk berpisah.