Brilio.net - Kisah percintaan kalangan selebriti selalu menjadi bahan perbincangan yang tak ada habisnya, baik dari kalangan fans maupun haters. Termasuk Selena Gomez. Aktris sekaligus penyanyi ini kisah cintanya selalu disangkutpautkan dengan Justin Bieber, mengingat mereka kerap terlihat bersama selama lebih dari empat tahun.

Putus dengan Justin Bieber, banyak cowok yang kemudian diisukan menjalin hubungan dengan pelantun 'Kill Em with Kindness' ini. Para penggemar bahkan menyebutkan beberapa cowok yang dirasa cocok menjadi pasangan Selena.

Penasaran siapa saja? berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (2/9) selebriti cowok yang digadang-gadang menjadi pasangan Selena yang serasi.

1. Zedd

cowok selena © 2016 brilio.net

foto: instagram/@zedd


Tahun 2015 lalu beredar kabar tentang hubungan keduanya. Selena dan Zedd kerap tampil mesra di depan umum. DJ asal Jerman ini pun digadang-gadang menjadi pasangan yang cocok untuk Selena oleh fans keduanya.

2. Niall Horan

cowok selena © 2016 brilio.net

foto: unrealitytv.co.uk


Setelah putus dari Justin Bieber, Selena sempat digosipkan tengah dekat dengan anggota One Direction ini. Apalagi keduanya pernah terlihat menghabiskan waktu bersama di London. Meski Selena mengaku jika hubungannya dengan Niall hanya sebatas teman, namun para Fans justru baper dan mengidolakan mereka menjadi pasangan.

3. Cameron Michael Quiseng

cowok selena © 2016 brilio.net

foto: fanpix.famousfix.com


Bassis band Allstar Weekend ini juga disebut-sebut menjadi pasangan yang cocok untuk Selena Gomez. Apalagi keduanya beberapa kali terlihat bersama. Bahkan dalam sebuah kesempatan Cameron pernah terlihat tengah bersama dengan Selena dan keluarganya.

4. Mark Salling

cowok selena © 2016 brilio.net

foto: new-magazine.co.uk


Putus dari Nick Jonas, Selena disebut-sebut kemudian dekat dengan bintang Glee ini. Salah seorang temannya menyebutkan jika keduanya terlihat saling mengirim pesan ketika tengah berada dalam sebuah acara penghargaan.

5. Romeo Miller

cowok selena © 2016 brilio.net

foto: hollywoodlife.com


Romeo disebut-sebut pernah mengajak Selena Gomez jalan dan tak hanya sekali dua kali. Apalagi Romeo pernah dalam mengunggah foto Selena dengan caption yang membuat para fans keduanya baper.

6. Orlando Bloom

cowok selena © 2016 brilio.net

Foto: mirror.co.uk


Terlihat mesra di sebuah klub pada bulan Mei lalu, banyak pihak berspekulasi jika keduanya tengah menjalin hubungan. Apalagi tahun 2014 lalu Orlando juga digosipkan dekat dengan Selena. Namun orang terdekat mereka mengatakan jika hubungan keduanya hanyalah sebatas teman.

7. Charlie Puth

cowok selena © 2016 brilio.net

foto: usmagazine.com


Terlibat proyek menyanyi bersama membuat keduanya sering terlihat bersama. Nukan saja kombinasi suara merdua mereka berdua yang mebuat fans terpesona tapi juga kedekatan yang terjalin di antara mereka. Tak sedikit fans yang mengharapkan mereka berdua menjalin hubungan spesial.