Brilio.net - Pasangan Choi Tae-joon dan Park Shin-hye mengumumkan pernikahan dan kehamilannya pada November 2021 silam. Kini terungkap tanggal pernikahan selebriti asal Korea Selatan tersebut.

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon akan melangsungkan pernikahan mereka pada 22 Januari sekitar pukul 11.30 KST mendatang. Mereka akan menggelar pernikahan secara tertutup di sebuah gereja di Gangdong-gu, Seoul, Korea Selatan.

Seiring dengan terungkapnya tanggal pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon, undangan pernikahan mereka juga ikut tersebar. Sebagai sosok selebriti populer Korea, netizen menyebut jika undangan tersebut tampak sederhana dan jauh dari kata mewah.

potret undangan pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon Berbagai sumber

foto: SPOTV News

Undangan tersebut hanya ditulis dengan tinta hitam. Kalimat pembuka undangan tersebut juga sangat manis meski hanya singkat. Meski terkesan sederhana, namun tulisan menyentuh pada undangan sukses menuai sorotan fans karena memiliki arti yang manis.

"Kami menemukan pendamping untuk bersama menjalani hari-hari yang merupakan berkah dari Tuhan. Mohon kedatangannya untuk memberikan restu. Kami akan saling menjaga dan hidup dengan baik," bunyi tulisan dalam undangan tersebut.

potret undangan pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon Berbagai sumber

foto: Instagram/@dispatch

Untuk menghargai privasi Park Shin-hye dan Choi Tae-joon, tulisan lokasi pernikahan terlihat disensor. Diketahui pernikahan mereka akan digelar secara tertutup dari media.

Pasangan ini telah menjalin hubungan spesial selama 4 tahun. Park Shin-hye dan Choi Tae-joon awal mulanya hanya seorang sahabat, namun perasaan mereka berubah seiringnya waktu. Disambut baik oleh fans, pasangan tersebut didoakan selalu langgeng.