Brilio.net - Kehidupan masa lalu artis Hollywood seringkali menyimpan cerita tersendiri. Tak sedikit dari mereka yang harus meniti karier lewat jalan yang tak lazim.

Salah satunya adalah dengan menjadi penari telanjang atau stripper di bar dan diskotek. Ya, beberapa artis Hollywood papan atas memang harus bekerja ekstra keras di masa lalu hingga menjadi sukses seperti yang kamu lihat sekarang.

Seperti apa kisah mereka? Yuk, simak ulasannya di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/4). Nggak nyangka deh, pokoknya.


1. Bradd Pitt.

artis ini ternyata pernah jadi penari telanjang © 2017 berbagai sumber

Siapa sih, yang nggak kenal Bradd Pitt? Nggak cuma dikenal sebagai aktor kawakan, ia juga dikenal memiliki wajah tampan yang sanggup membuat wanita luluh.

Namun siapa sangka kalau dulu Bradd Pitt ternyata pernah berprofesi sebagai penari telanjang? Ketika masih berkuliah di University of Missouri, Brad bergabung dengan klub stripper pria amatir yang berjuluk The Dancing Bares.

Brad sempat berpindah dari satu klub malam ke klub malam lainnya untuk mencari pengalaman sebagai penari telanjang. Karena dianggap berbakat, ia pun banting setir menjadi seorang aktor. Brad memutuskan keluar dari universitas sekaligus The Dancing Bares, dan mengejar karier di Hollywood.


2. Chris Pratt.

artis ini ternyata pernah jadi penari telanjang © 2017 berbagai sumber

Nama Chris Pratt belakangan selalu menjadi perbincangan. Maklum, ia kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam film superhero Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Namun jauh sebelum Chris Pratt berperan menjadi seorang Star Lord, ia dulunya juga pernah sempat mencari pundi-pundi dolar dengan menjadi penari striptis.

Pengakuan ini dia sampaikan dalam acara Ellen Degeneres Show di tahun 2013 lalu. Parahnya lagi, Chris juga mengaku pernah dengan sukarela menghibur teman-teman wanita neneknya, untuk sebuah acara perkumpulan di Virginia, Amerika Serikat.


3. Channing Tatum.

artis ini ternyata pernah jadi penari telanjang © 2017 berbagai sumber

Wanita mana yang nggak terpesona dengan ketampanan Channing Tatum? Namun sebelum meniti karier di Hollywood, Tatum memang pernah benar-benar menjalani karier singkat sebagai seorang penari telanjang di sebuah bar di kota kelahirannya, di Miami, Florida.

Nama panggung Tatum dulu adalah Chan Crawford. Dan bar tempatnya bekerja dulu adalah sebuah bar gay yang isinya selalu didominasi para pria kelas atas.


4. Lady Gaga.

artis ini ternyata pernah jadi penari telanjang © 2017 berbagai sumber

Sebelum melejit sebagai musisi pop kelas dunia dan menuai kesuksesan besar, Lady Gaga pernah menjadi seorang penari telanjang pada usia 18 tahun.

Dia juga pernah mengaku menggunakan obat-obatan terlarang saat beraksi di atas panggung, untuk menambah keliarannya.

Musik-musik yang mengiringi aksinya pun tak biasa, seperti Guns 'N Roses, Faith No More, dan Black Sabbath.


5. Renee Zellwegger.

artis ini ternyata pernah jadi penari telanjang © 2017 berbagai sumber

Renee Zellwegger kini dikenal sebagai aktris senior yang banyak membintangi film Hollywood. Namun sebelum tenar, Renee ternyata pernah menjalani kehidupan sebagai pelayan di sebuah bar striptis di Texas.

Meski Renee mengaku hanya melayani para tamu dengan pakaian mini dan gerakan erotis saja, namun pengalaman tersebut merupakan satu fase penting dalam hidupnya.

Dia juga sempat ditawari untuk melakukan tari topless untuk menaikkan gajinya di bar tersebut, namun dengan mantap dia menolaknya.