Brilio.net - Arsy Hermansyah dan Amora Lemos masih berusia belia, tetapi begitu dikenal masyarakat Tanah Air berkat kesuksesan orang tuanya meniti karier di jagat hiburan.

Hubungan keduanya pun terlihat hangat karena keluarga Anang-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos saling akur. Meskipun sebelumnya Anang dan Krisdayanti adalah pasangan suami-istri yang memiliki kehidupan baru setelah perceraian mereka.

Bahkan, dalam acara-acara tertentu seperti acara 7 bulanan Aurel Hermansyah, mereka terlihat akrab dan kompak. Keduanya memiliki beberapa persamaan, yakni memiliki paras yang ayu dan suara merdu.

Bakat menyanyi keduanya pun telah diakui publik, sehingga mereka banyak manggung ke beberapa tempat. Tak tanggung-tanggung, baik Arsy maupun Amora selalu tampak glamor ketika mempersembahkan lagu dengan penampilan terbaiknya.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (25/12), inilah beda gaya manggung Arsy dan Amora Lemos yang sama-sama memukau.

1. Ketika berada diatas panggung, Amora dan Arsy mengenakan make up natural yang disesuaikan dengan usia mereka, sehingga tampil lebih fresh. Keduanya pun nampak menerapkan gaya rambut yang mirip, yakni menyisir ke bagian belakang agar terlihat rapi.

beda gaya Arsy dan Amora © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@quuenarsy dan Instagram/@amora_lemos05

2. Saat di atas panggung, mereka nampak begitu menghayati lagu yang dibawakan. Amora terlihat lebih simpel dengan dress cokelatnya, sedangkan Arsy nampak ceria dengan busana warna semarak.

beda gaya Arsy dan Amora © 2021 brilio.net

foto: YouTube/The Lemos Family dan YouTube/officialgtvid

3. Keduanya pun memiliki kesamaan dalam memilih busana warna pastel. Dengan busananya, Amora terlihat memesona dan Arsy lebih ceria dengan tambahan bando di rambutnya.

beda gaya Arsy dan Amora © 2021 brilio.net

foto: YouTube/The Lemos dan YouTube/Family Surya Citra Televisi (SCTV)

4. Amora kerap tampil dengan rambut khasnya yang mengembang dan aksesori simpel. Sedangkan Arsy, kerap terlihat mengurai rambut lurus panjangnya, sehingga tampak cantik.

beda gaya Arsy dan Amora © 2021 brilio.net

foto: YouTube/KR TV dan YouTube/KDI MNCTV

5. Keduanya pun tak tampil sendiri, mereka kerap tampil bersama ibundanya masing-masing. Meski tak berpakaian kembar, Krisdayanti masih terlihat memakai busana senada dengan Amora. Ashanty dan Arsy tampak kompak dengan busana yang memiliki model dan warna sama.

beda gaya Arsy dan Amora © 2021 brilio.net

foto: YouTube/The Lemos Family dan YouTube/Rising Star Indonesia Dangdut

6. Baik Krisdayanti maupun Ashanty sama-sama saling mendukung sang putri untuk mempersembahkan performa terbaiknya diatas panggung.

beda gaya Arsy dan Amora © 2021 brilio.net

foto: YouTube/KR TV dan Instagram/@quuenarsy

7. Amora dan Arsy pun selalu ikut serta di acara yang diadakan kakaknya, yakni Atta-Aurel. Mereka pun berkesempatan untuk membawakan lagu ke atas panggung.

beda gaya Arsy dan Amora © 2021 brilio.net

foto: YouTube/RCTI - ENTERTAINMENT dan Instagram/@quuenarsy