Brilio.net - Tak lama lagi Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera menempuh kehidupan baru dengan melangsungkan pernikahan. Sejumlah prosesi telah dilakukan oleh kedua pasangan tersebut, mulai dari lamaran, pengajian, hingga prewedding.

Kabar terbaru dari pasangan ini adalah adanya perjanjian pranikah yang dibuat oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan. Perjanjian pranikah belakangan ini menjadi pembahasan umum terutama dikalangan selebriti. Sebelumnya juga ada perjanjian pranikah Lesty Kejora dan Rizky Billar yang membuat publik heboh.

Melansir dari YouTube Intens Investigasi, Senin (1/11), Oki Setiana Dewi selaku kakak Ria Ricis turut angkat bicara. Melalui wawancara tersebut Oki membeberkan isi perjanjian pranikah adiknya tersebut.

perjanjian pranikah ria ryan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@teukuryantr

"Memang Ryan dan Ria ini sudah ada kesepakatan sebelum mereka menikah. Yaitu, Ryan ingin Ria dalam setahun datang beberapa kali ke Aceh untuk bertemu keluarga besarnya. Beberapa hari tinggal di rumahnya," kata Oki Setiana Dewi dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (1/11/2021).

Sebagai konten kreator yang punya banyak subscriber, Ria Ricis juga membahas perihal konten YouTube di perjanjian tersebut. Menurut penuturan Oki, Ria berkeinginan memiliki family vlog setelah menikah nanti.

"dan juga mungkin Ria menyampaikan kepada Ryan ingin sekali setelah menikah ada family vlog, jadi ingin ditemani vlognya bareng suaminya," tambahnya.

Mengenai soal pekerjaan dan nafkah dari Ryan, Oki mengatakan bahwa iparnya itu orang yang bertanggung jawab dan telah memiliki beberapa usaha.

perjanjian pranikah ria ryan © 2021 Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

"Tentu saja tidak mungkin seseorang meninggalkan mata pencaharian begitu saja kalau tidak ada back up. Dalam artian, Ryan bekerja di suatu tempat tapi dia memiliki beberapa usaha yang bisa dijalankan di Jakarta," paparnya.

"Jadi dari hasil berpikir kami insyaallah Ryan orang yang berpikir panjang. Dia tahu kewajibannya menafkahi menurut kesanggupannya untuk anak dan istri. Dan alhamdulillah jelang menikah banyak rezeki berdatangan," pungkas Oki Setiana Dewi.

Belum diketahui pasti kapan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan pernikahan, namun berkas-berkas sebagai syarat menikah telah dimasukkan ke Kantor Urusan Agama.