Brilio.net - Dunia selebriti tak lepas dari perhatian para penggemarnya. Kehidupan mereka selalu membuat penasaran para penggemar. Tak bisa bertatap muka secara langsung, mereka memilih memantau aktivitas idolanya di dunia maya. Mereka mengikuti deretan akun media sosial dari selebriti.

Tak sedikit dari penggemar yang menanti postingan atau informasi terbaru dari idolanya. Mulai dari karya terbaru, aktivitas, hingga hubungan asmaranya. Akun media sosial dari artis ini memiliki banyak pengikut seperti Instagram.

Media Instagram sendiri kerap dimanfaatkan selebriti untuk menambah pundi-pundi penghasilan lewat endorse atau ajang membagikan kegiatannya. Namun demikian berbeda dengan beberapa selebriti Tanah Air. Mereka justru menghapus semua postingannya di Instagram.

Instagram sendiri memiliki fitur 'archive' yang bisa menyimpan postingan dari profil. Fitur tersebut kerap digunakan untuk menyembunyikan postingan dari pengikutnya. Jumlah postingan selebriti di akun Instagram jumlahnya nol (0).

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (20/9), berikut deretan selebriti yang pernah menghapus semua foto di Instagram.

1. Keenan Pearce

hapus foto IG © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Setelah menggelar pernikahan, Keenan Pearce menjadi buruan banyak orang. Kakak dari Pevita Pearce ini mengejutkan publik dengan kosongnya foto di akun Instagram.

hapus foto IG © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@keenanpearce

Hingga kini, Instagram Keenan Pearce berjumlah nol. Sementara jumlah follower Instagramnya telah mencapai 782 ribu.

2. Gianni Fajri

hapus foto IG © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@keenan.ghyan

Bukan hanya Keenan Pearce, sang istri Gianni Fajri kompak mengosongkan foto di akun Instagramnya setelah menikah. Pemilik akun Instagram @ghyan ini menghapus semua foto. Kendati demikian, Instagram tersebut mulai diisi kembali dengan foto-foto

3. Jonas Rivanno

hapus foto IG © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@asmirandah89

Setelah lama vakum dari dunia akting, Jonas Rivanno kembali beradu akting dengan membintangi sinetron 'Cinta Suci'. Kerinduan fans terbayarkan dengan penampilan Jonas.

Banyak fans ingin mencari tahu tentang aktivitas dari idolanya. Salah satu media yang kerap jadi rujukan untuk mendapatkan informasi tentang idolanya adalah akun Instagramnya.

hapus foto IG © 2018 brilio.net

foto: Instagran/@jonas.rivanno

Akun Instagram Jonas telah diikuti lebih dari 19 ribu warganet. Saat membuka akun profil dari Jonas, penggemar tak menemukan foto satu pun. Suami dari Asmirandah ini mengosongkan jumlah foto di akun Instagramnya.
 
4. Sophia Latjuba

hapus foto IG © 2018 brilio.net

foto: bintang.com

Aktris senior Sophia Latjuba pernah menghapus seluruh foto yang terunggah di Instagramnya di tahun 2014 silam. Bukan hanya foto, akun Instagram @sophia_latjuba88 hilang dari Instagram.