1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Sabar Artiyono 15 April 2016 09:06

Prisa, gitaris cantik jago ngelukis & bikin tato, multitalenta banget!

Kalau kamu generasi milenium, pasti kamu tahu banget sama sosok gitaris dengan paras ayu ini.

Brilio.net - Nama Prisa Rianzi sangatlah hits di era 2000an. Apalagi bagi kaum cowok yang mendambakan sosok gitaris yang cantik. Memang jarang sekali kaum hawa yang mengambil profesi yang satu ini. Wajar saja, nama Prisa begitu melambung. Tapi bagaimanakah kabar gitaris cewek yang satu ini?

Kini cewek yang sempat berkolaborasi dengan J-Rocks ini telah menikah dan dikaruniai seorang anak cowok. Yang lebih mengagetkan lagi, Prisa ternyata juga menggeluti dunia yang jauh dari hingar-bingar musik, yakni tato dan lukis. Keren kan? Penasaran dengan prosesnya?

Berikut adalah foto-fotonya yang dihimpun oleh brilio.net dari akun media sosialnya, Jumat (15/4):


1. Nih, mukanya sekarang, agak chubby nggak sih?



2. Foto bersama suami dan anak-anaknya..



3. Ini salah satu hasil karyanya ~



4. Sket dan hasil lukisannya..



5. Keren ya?



6. Wow, super cool nih!



7. Wah, emang serba bisa!



8. Nih, yang belum jadi..



9. Pindah ke tato ya ~



10. Siapa ini? Suaminya dong!



Kira-kira Prisa masih jago main gitar nggak ya? Masih mau lihat foto-foto lainnya? KLIK NEXT..

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Tips Hilangkan Noda Minyak pada Jeans
Kamu bingung saat noda minyak pada jeans. Begini tips simpel menghilangkan noda biar jeans tetap oke.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Prisa, gitaris cantik jago ngelukis & bikin tato, multitalenta banget!.
Kalau kamu generasi milenium, pasti kamu tahu banget sama sosok gitaris dengan paras ayu ini.
https://www.brilio.net/selebritis/prisa-gitaris-cantik-jago-ngelukis-bikin-tato-multitalenta-banget-1604149.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP