Brilio.net - Dunia musik Tanah Air begitu ramai dengan kemunculan sederet boyband dan girlband sekitar tahun 2010-an lalu. Dengan suara merdu dan aksi menarinya yang lincah saat di atas panggung, mereka berhasil curi hati banyak penggemar dengan lagu-lagu populer.

Salah satunya tentu saja Cherrybelle. Debut pada Februari 2011, girlband yang beranggotakan 9 wanita cantik ini begitu memikat dengan aksi panggung mereka. Banyak lagu-lagu hits Cherrybelle yang masih begitu membekas di ingatan seperti 'Beautiful', 'Diam-Diam Suka', dan masih banyak lagi.

Walau sudah banyak anggotanya yang mengundurkan diri, persahabatan mereka ternyata masih terjalin awet hingga saat ini. Meski masing-masing telah menikah hingga memiliki buah hati, para eks personelnya tetap kompak. Bahkan baru-baru ini para eks Cherrybelle kembali melepas rindu dan bertemu.

Meski jarang terlihat di layar kaca, para eks personel Cherrybelle ini sangat aktif di media sosial. Mereka kerap mengunggah potret keseharian mereka bersama keluarga tercinta. Tak jarang pula wanita-wanita cantik ini menunjukkan beberapa potret sudut rumah masing-masing.

Berikut potret rumah delapan eks personel Cherrybelle, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/1).

1. Eksterior rumah Anisa Rahma tampak elegan dengan dominasi warna putih. Untuk area dapur, kabinet berwarna cokelat tua memancarkan kesan hangat.

rumah eks Cherrybelle © Instagram

foto: Instagram/@anisarahma_12

2. Interior kediaman Angel tampak didominasi furnitur berwarna putih. Kesan minimalis dan clean juga terpancar di area dapur ibu dua anak ini.

rumah eks Cherrybelle © Instagram

foto: Instagram/@margareth_angelina

3. Kombinasi lantai warna cokelat yang hangat dan dinding warna putih membuat rumah Cherly tampak indah dan mewah.

rumah eks Cherrybelle © Instagram

foto: Instagram/@cherly7uno

4. Koleksi sepatu yang terjejer rapi di rak membuat tampilan rumah Christy tampak minimalis dan cantik. Dominasi warna putih di dapur membuat area ini tampak terang dan bersih.

rumah eks Cherrybelle © Instagram

foto: Instagram/@princesskici

5. Dinding bermotif membuat kediaman Kezia tampak mewah. Ia juga punya area khusus untuk anak-anaknya bermain.

rumah eks Cherrybelle © Instagram

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

6. Nah, kalau rumah Novi tampak asri karena sekitar rumahnya banyak pepohonan. Ia juga punya balkon yang cantik dan cozy hingga kerap jadi spot favoritnya untuk berjemur.

rumah eks Cherrybelle © Instagram

foto: Instagram/@noviherlina

7. Bagian dalam rumah Ryn juga didominasi oleh warna putih yang membuatnya tampak luas. Ia terkadang memanfaatkan space di halaman sebagai tempat bermain anak-anaknya.

rumah eks Cherrybelle © Instagram

foto: Instagram/@xxrynisme

8. Sedangkan rumah Felly tampak kece dan estetik dengan berbagai furnitur minimalis modern.

rumah eks Cherrybelle © Instagram

foto: Instagram/@fellyyoung21