Brilio.net - TXT atau Tomorrow X Together adalah boyband yang berada di bawah naungan Big Hit entertainment. Big Hit sudah mengumumkan secara resmi kelima anggota TXT yaitu Yeonjun, Soobin (Choi Soo Bin), Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai. Mereka akan memulai debutnya pada tahun 2019.

TXT juga sudah merilis beberapa website resmi mereka, seperti Instagram, Twitter, Official website, Facebook, dan YouTube. Meskipun begitu, Big Hit belum mengumumkan nama fandom untuk TXT hingga saat ini. Fandom adalah nama resmi untuk penggemar setia mereka.

TXT merupakan boyband kedua dari Big Hit, setelah pada 2013 lalu boyband BTS debut. TXT bisa disebut sebagai adik dari BTS. Menjadi sebuah boyband, kelima anggota sudah didapuk dengan tugasnya masing-masing. Soobin akan berperan sebagai pemimpin grup sekaligus rapper, Yeonjun akan lebih berperan sebagai rapper dan juga penari, Beomgyu akan lebih berperan sebagai vokal dan juga penari, Taehyun akan lebih berperan sebagai rapper, dan Huening Kai akan lebih berperan sebagai vokal utama, wajah TXT.

Kendati menjadi boyband rokie atau pemula, membuat kelima member akan mulai berjuang bersama untuk bisa mencapai kepopulerannya. Hingga saat ini boyband TXT terus menjadi sorotan publik. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah foto predebut atau sebelum debut mereka.

Nah, seperti apa foto member TXT sebelum dan sesudah debut? Berikut sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/1).

Loading...

1. Yeonjun.

predebut TXT instagram -foto: Twitter/@TXTPICS ; Instagram/@txt_bighit

Yeonjun memiliki nama asli Choi Yeon-jun. Yeonjun lahir pada 13 September 1999. Yeonjun merupakan member tertua di TXT. Yeonjun merupakan member pertama dari TXT, yang diumumkan pada 10 Januari 2019 lalu. Sebelum bergabung menjadi traine di Big Hit, Yeonjun pernah menjadi traine di Cube Entertainment.

2. Soobin.

predebut TXT instagram -foto: Twitter/@txt_collection ; Instagram/@txt_bighit

Soobin memiliki nama asli Choi Soo-bin. Soobin lahir pada 14 Januari 2000. Meskipun bukan menjadi anggota tertua TXT, Soobin berhasil didapuk sebagai ketua TXT. Soobin merupakan member kedua yang diumumkan oleh Big Hit setelah Yeon-jun pada 13 Januari 2019.

3. Huening Kai.

predebut TXT instagram -foto: Twitter/@txtpicsbighit ; Instagram/@txt_bighit

Huening Kai memiliki nama asli Kai Kamal Huening. Huening Kai merupakan blasteran dari Korea dan Amerika. Ibunya berasal dari Korea Selatan, sedangkan ayahnya berasal dari Brasil. Huening Kai lahir pada 14 Agustus 2002. Dia adalah member ketiga yang masuk dalam TXT, setetlah resmi diumumkan pada 15 Januari 2019.

4. Taehyun.

predebut TXT instagram -foto: Twitter/@TXT_BOIGROUP ; Instagram/@txt_bighit

Taehyun memiliki nama asli Kang Tae-hyun. Taehyun merupakan member keempat yang secara resmi diumumkan Big Hit pada 17 Januari 2019. Taehyun berasal dari Korea Selatan, namun dirinya mampu berbahasa Inggris dengan lancar. Taehyun sangat senang dengan dunia fotografi.

5. Beomgyu.

predebut TXT instagram -foto: Twitter/@beomyupictur ; Instagram/@txt_bighit

Beomgyu memiliki nama asli Choi Beom-gyu. Beomgyu lahir pada 13 Maret 2001. Beomgyu merupakan member terakhir sekaligus penutup TXT. Beomgyu resmi masuk ke TXT setelah diumumkan oleh Big Hit pada 20 Januari 2019. Sebelum bergabung di TXT, sebelumnya Beomgyu pernah menjadi anggota band rock. Beomgyu bisa bermain gitar listrik. Sepertihalnya Taehyun, Beomgyu juga bisa berbicara bahasa Inggris dengan baik.