Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, penampilan jadi hal yang utama. Mereka sangat memperhatikan penampilan dalam berbagai momen. Tampil cantik dengan makeup tebal, styling rambut yang keren, dan outfit mahal dari kepala hingga kaki sudah jadi hal yang biasa bagi mereka.

Meskipun selalu menunjukkan sisi glamornya, namun tak jarang para selebriti itu tampil apa adanya. Melalui unggahannya di media sosial, tak jarang para seleb itu tampil dengan pakaian sederhana dan tanpa polesan makeup.

Baru-baru ini, artis cantik Luna Maya mengunggah potret dirinya dirinya tanpa menggunakan makeup. Dalam video itu terlihat Luna menggunakan kaus abu-abu dan rambut tergerai. Ia membuat video dengan dengan fitur Reels dari Instagram.

"Gaje morn, " tulis Luna Maya mengiringi unggahan itu.

Luna Maya tanpa makeup © Instagram/@lunamaya

foto: Instagram/@lunamaya

Mantan kekasih Ariel Noah itu menunjukkan wajah polosnyan tanpa menggunakan makeup. Mengikuti suara background, ia memperlihatkan bahwa saat itu ia sama sekali tak mengenakan riasan. “No lash, no makeup, no lipgloss, no filter, no none,” kata efek suara dalam video itu.

Luna Maya tanpa makeup © Instagram/@lunamaya

foto: Instagram/@lunamaya

Unggahan Luna Maya itu pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet yang merasa terpesona dengan kacantikan Luna saat tanpa beramkeup.

“Ini yang namanya cantik asli, kata @mazar84

Masya Allah Mbak Luna tetap cantik walau tanap makeup,” kata @odongodongz.

Cantiklah nggak pake makeup juga,” ucap @efrinafathyasufi.

Beautiful as always,” tulis @tiniwiramasuta.

Bareface dia kaya filter frackles di IG,” kata @sarlycarolinemerk.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)