Brilio.net - Pada era 90-an hingga 2000-an, dunia hiburan Tanah Air ramai dihiasi oleh deretan artis cilik berbakat. Di usia belia, akting mereka sudah merajai layar kaca dengan sederet sinetron legendarisnya.

Yang nggak kalah tenar adalah para penyanyi ciliknya. Mereka begitu menghibur lewat ratusan lagunya yang sering berdendang di radio. Mulai dari Tina Toon hingga Trio Kwek Kwek, mereka jadi idola dengan ciri khas masing-masing.

Kini mereka pun telah tumbuh dewasa. Sebagian dari mereka memilih meninggalkan dunia entertainment hingga melebarkan sayap ke profesi lain. Tina Toon misalnya, ia kini dikenal sebagai politisi dan menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Namun tak sedikit pula yang masih menekuni dunia musik.

Walau telah lepaskan citra imutnya, kehidupan para mantan penyanyi cilik ini tetap curi perhatian. Selain potret terbarunya yang kian memesona, penampakan tempat tinggalnya juga nggak jarang bikin penasaran. Tak terkecuali kamar tidur mereka.

Berikut potret kamar tidur 7 mantan penyanyi cilik, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (30/7).

1. Kamar Tina Toon mengusung gaya minimalis namun tetap elegan. Di sudut kamar, terdapat meja dimana biasanya Tina menjalankan kegiatan WFH atau bekerja dari rumah.

kamar mantan penyanyi cilik © YouTube

foto: YouTube/Tina Toon

2. Kamar Leony tampak nyaman dengan dekorasi yang simpel. Kamarnya ini juga tampak keren dengan lemari bergaya Jepang.

kamar mantan penyanyi cilik © Instagram

foto: Instagram/@leonyvh

3. Dhea Ananda punya kamar yang nggak kalah kece. Dindingnya yang menampilkan gambar siluet bangunan dan rumah ini memberi estetika tersendiri.

kamar mantan penyanyi cilik © Instagram

foto: Instagram/@dea_ananda

4. Kamar Tasya Kamila ini tampak nyaman dan hangat dengan nuansa cokelat. Kamar Tasya ini tampaknya juga terdiri dari beberapa ruangan.

kamar mantan penyanyi cilik © Instagram

foto: Instagram/@tasyakamila

5. Sementara itu, nuansa girly terpancar dari kamar tidur Ashilla Zee yang mengusung warna biru pada ranjang hingga keseluruhan dindingnya.

kamar mantan penyanyi cilik © YouTube

foto: YouTube/Ashilla

6. Kalau kamar Chikita Meidy ini tampak unik karena banyak bantal Superman disana.

kamar mantan penyanyi cilik © Instagram

foto: Instagram/@chikitameidy

7. Segera naik pelaminan, Joshua Suherman belum lama ini membagikan desain kamar di calon rumah barunya.

kamar mantan penyanyi cilik © Instagram



foto: Instagram/@clairineclay