Brilio.net - Sejak menikah dengan aktor dan presenter Raffi Ahmad pada tahun 2014 yang silam, Nagita Slavina kini memang tengah menikmati manisnya momen menjadi seorang ibu setelah dikaruniai anak laki-laki, yaitu Rafathar Malik Ahmad.

Meski memiliki segudang kesibukkan di dunia hiburan, Gigi sapaan akrabnya seolah tak mau melewatkan tumbuh kembang putra semata wajangnya tersebut. Ini dibuktikan dengan bagaimana ketelaten Gigi dalam mengurus buah hatinya. Ia bahkan kerap mendapat pujian dari banyak orang karena gaya keibuannya yang patut diacungi jempol.

Baru-baru ini, dalam akun Instagram pribadi Raffi dan Nagita mengunggah momen manis saat wanita 30 tahun ini tengah memeluk putra kecilnya dari belakang sambil berselfie. Dalam foto tersebut Gigi dan Rafathar tampak tersenyum dengan gaya yang menggemaskan.

nagita mirip ayu © 2018 brilio.net

Tak lama, postingan tersebut rupanya mengundang banyak reaksi dari warganet. Salah satunya warganet salah fokus dengan menyebut bahwa wajah Gigi dalam foto tersebut memiliki kemiripan wajah dengan Ayu Ting Ting, pedangdut yang belakangan ini kerap diisukan dekat dengan Raffi Ahmad.

"sekilas gw liatnya mama gigi kek ayu tt a' HAHAHAH," tulis @ranger___merah.

"Ini gigi atau att ya???mirip bnget soalnya," tulis @grace.alicia.

"Mirip banget ka @ayutingting92 di foto gitu, keliata halis sama matanya kaya ayu tingting kirain ka ayu," tulis @lidiafransiska516.

"kirain cuman gue yg ngerasa ngeliat @ayutingting92 ternyata pas baca di komentar, juga banyak yg ngerasain apa yg gue liat," sambung @imaa_25.

"aq fans nya kak gigi..tp knp di sini sekilas kaya japok sieh," tulis akun @rikasyar234