Brilio.net - Di balik teka-teki apakah Daniel Craig bakal memerankan kembali di sekuel film James Bond berikutnya, aktor berusia 47 tahun itu dikabarkan telah resmi menandatangani kontrak proyek baru. Serial drama TV yang diangkat dari novel garapan Jonathan Franzen berjudul Purity menjadi proyek film Craig berikutnya.

Menurut laporan yang dikutip brilio.net dari deadline melalui the guardian, Selasa (16/2), drama televisi tersebut terdiri dari 20 episode. Namun tidak jelas apakah dengan membintangi film Purity, Daniel Craig benar-benar pensiun menjadi agen mata-mata.

Dikabarkan sebelumnya, Craig mengatakan ketimbang kembali menjadi agen rahasia, dia memilih untuk 'memotong pergelangan tangannya'. Ungkapan ini, menurut the sun, juga menjadi pertanda kuat jika Craig sudah 'lelah' memerankan James Bond.

WAJIB KAMU BACA: 10 Cewek James Bond terseksi sepanjang masa, bikin kamu merem melek!

Kalau pun Daniel Craig benar-benar pensiun menjadi agen 007, ada sejumlah aktor yang digadang-gadang mampu menggantikan perannya. Sebut saja Tom Hardy, Damian Lewis, Henry Cavil, Idris Elba, hingga mantan pesepakbola tampan David Beckam.

Loading...

Drama TV Purity berdasarkan novel karangan Jonathan Franzen yang mengisahkan seorang wanita muda dibesarkan di kondisi yang tidak biasa di Carolina Utara. Menurut variety, Daniel Craig dikabarkan akan muncul dalam serial tersebut. Namun tidak jelas peran apa yang akan dimainkannya.