Brilio.net - Memiliki tubuh dengan berat badan ideal memang menjadi keinginan semua orang, baik pria maupun wanita. Pasalnya tidak hanya menunjang penampilan, berat badan ideal juga membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Seseorang yang memiliki bobot tubuh berlebih, tentunya harus melakukan beberapa cara agar bisa menurunkan berat badannya itu. Cara yang paling umum dikenal adalah dengan melakukan diet sehat dan olahraga secara rutin.

Hal inilah yang dilakukan beberapa penyanyi cantik Tanah Air, seperti Melly Goeslaw, Audy Item dan masih banyak lainnya lagi. Mereka berjuang untuk bisa menurunkan berat badannya. Bahkan ada yang berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram.

Usai menurunkan berat badan, tentunya penampilan pun menjadi semakin fresh dan berbeda dari sebelumnya. Tak sedikit orang kagum dengan penampilan mereka yang bisa kurus bahkan dalam waktu yang cukup singkat.

Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, penampilan penyanyi cantik Tanah Air usai diet, Minggu (26/9).

1. Audy Item

Penampilan 6 penyanyi cantik usai diet Instagram

foto: Instagram/@audyitem

Audy Item tengah melakukan diet secara sehat, istri Iko Uwais ini merubah pola makan dengan cara mengurangi makanan olahan atau "real food" dengan kandungan pengawet dan rutin untuk melakukan olahraga gym. Audy pun sudah bisa menerima hasilnya, dia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 6 kg. Penampilannya pun terlihat berubah.

2. Melly Goeslaw

Penampilan 6 penyanyi cantik usai diet Instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Melly Goeslaw benar-benar terlihat berbeda dari penampilan sebelumnya. Musisi cantik satu ini berhasil mengurangi 30 kg bobot tubuhnya. Tak heran jika dia kini memiliki penampilan yang langsing dan lebih fresh.

3. Tika Panggabean

Penampilan 6 penyanyi cantik usai diet Instagram

foto: kapanlagi.com dan Instagram/@botikapanggabean

Tika Panggabean dikenal dengan tubuhnya yang subur. Personel Project Pop ini pun bertekad mengubah penampilannya, dia ingin memiliki berat tubuh yang ideal. Tika mengubah pola hidupnya. Dia mulai mengonsumsi makan makanan sehat dan olahraga tentunya. Alhasil Tika pun berhasil menurunkan 25 kg bobot tubuhnya.

4. Aurel Hermansyah

Penampilan 6 penyanyi cantik usai diet Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@aurelie.hermansyah

Jika melihat potret masa lalu Aurel, tentunya sudah tahu bagaimana penampilannya. Banyak orang menduga Aurel operasi plastik, namun keluarga menepis hal itu dan mengatakan bahwa Aurel melakukan diet sehat sejak 2014.

5. Isyana Sarasvati

Penampilan 6 penyanyi cantik usai diet Instagram

foto: kapanlagi.com dan Instagram/@isyanasarasvati

Isyana Sarasvati sempat mengalami kenaikan berat badan. Namun dia beruntung sang ibu membantunya dalam proses menurunkan berat badan. Isyana mulai menjaga pola makannya dan rutin olahraga. Alhasil dia pun berhasil menurunkan 7 kg bobotnya.

6. Tina Toon

Penampilan 6 penyanyi cantik usai diet Instagram

foto: Istimewa dan Instagram/@tinatoon101

Pelantun lagu Bolo Bolo ini memang dikenal dengan tubuh gempal dan menggemaskan. Namun siapa sangka, dengan melakukan olahraga rutin dan menjaga pola makannya, Tina tampil langsing dan berhasil bikin pangling.