Brilio.net - Punya rumah mewah memang bukanlah hal yang aneh bagi para seleb Tanah Air. Penghasilan yang cukup menjanjikan ditambah dengan gaya hidup yang nggak sederhana bikin banyak figur publik Indonesia punya rumah tinggal bak istana.

Tapi jangan salah, selain mewah, rumah-rumah artis berikut ini juga punya desain unik. Baik dari interior maupun eksteriornya. Para selebriti ini rela merogoh kocek dalam untuk hunian yang nyaman. Salah satu bagian di dalam rumah adalah studio pribadi.

Studio menjadi ruangan untuk berkreasi dan melepas penat. Penampakan studio deretan seleb ini dibuat dengan nyaman dan dilengkapi berbagai fasilitas yang mumpuni. Seperti penampakan studio di dapur rekaman, alat-alat yang dimiliki para seleb di dalam rumah mereka tak kalah canggih juga loh.

Tak hanya alatnya, desain studio di dalam rumah artis tersebut dipenuhi dengan foto para idolanya. Selain minimalis, kesan mewah dan artsy terlihat pada penampakan studio musik pribadi mereka. Penasaran bukan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/11).

1. Jeje Govinda.

foto: YouTube/ The Project

Setelah menikah dengan Syahnaz, Jeje Govinda kini tinggal di sebuah rumah mewah. Rumah yang kini ia tempati bersama istrinya tersebut ternyata telah disiapkan oleh Jeje sebelum resmi meminangnya. Tak kalah dengan kediaman Raffi Ahmad, rumah mereka juga terlihat mewah dengan desain interior bernuansa monokrom. Ada juga studio musik yang didominasi dengan warna hitam-putih.

2. Andre Taulany.

foto: YouTube/ Taulany TV

Selain Jeje, ada juga Andre Taulany yang memiliki penampakan studio musik yang nggak kalah kece. Andre diketahui sebagai penggemar berat musik The Beatles. Terbukti melalui akun YouTubenya, ia menunjukkan studio musik pribadi yang berisi berbagai barang khas band rock asal Inggris tersebut. Mulai dari kaset, piringan hitam (vinyl) hingga aksesori yang berkaitan dengan The Beatles.

2 dari 2 halaman



3. Al Ghazali.

foto: YouTube/ VRL Bramasta

Tak mau kalah dengan seleb lainnya, anak sulung Maia Estianty ini juga memiliki studio di dalam kamarnya. Di tengah kesibukannya sebagai seorang artis, Al Ghazali tetap berkarya dengan membuat beberapa lagu dan lirik. Di dalam studio ini pula ia memasang potret lawas Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

4. Anang Hermansyah.

foto: YouTube/ Hermansyah A6

Dengan hidup yang berkecukupan dan berpenghasilan tinggi, ia tak lagi tinggal di ruko sewaan. Ia kini tinggal di rumah mewahnya di wilayah Depok yang nilainya diprediksi mencapai Rp 17 miliar. Suami dari Ashanty ini juga memiliki sejumlah koleksi mobil mewah. Kalau dilihat dari luar, pasti banyak yang kagum karena tidak terlihat seperti rumah pada umumnya, melainkan mirip istana kerajaan. Bahkan penampakan studio musik miliknya ini juga dilengkapi fasilitas yang canggih.

5. Melly Goeslaw.

foto: Instagram/ @melly_goeslaw

Melly Goeslaw dan Anto Hoed membuat ruangan khusus sebagai ruang karya. Apalagi kalau bukan studio musik. Di dalam studionya tersebut, pasangan yang menikah tahun 1995 ini menghadirkan banyak alat musik, dan memajang pigura poster albumnya. Sejumlah penyanyi kenamaan Tanah Air kerap melakukan rekaman di sini.