Brilio.net - Kamar kosan merupakan tempat berlindung yang mungkin sangat penting bagi setiap orang. Bagaimana tidak, banyak orang yang menghabiskan waktu untuk beristirahat di dalamnya. Selain itu, kamar kos juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Maka tak heran, jika banyak orang yang mencari atau mendesain kosnya dengan berbagai kreasi agar semakin betah untuk tinggal di dalamnya. Apalagi untuk para perantau-perantau yang datang dari daerah yang jauh, pastinya akan sangat membutuhkan kamar kos.

Tak hanya orang biasa, sederet selebritis Tanah Air pun juga menginginkan kamar kos yang nyaman. Salah satunya Felicya Angelista. Felicya salah satu selebritis yang tengah naik daun karena bakat aktingnya. Ia juga menjadi sorotan publik setelah menjalin asmara dengan Caesar Hito.

Tak hanya seputar asmara dan bakat aktingnya, bahkan penampakan kamar kosnya yang jauh dari kemewahan miliknya tak lepas dari perhatian warganet. Melalui akun YouTube Felicya Angelista, Felicya kerap menunjukkan beberapa potret sudut kamar kosnya.

Kamar kos yang tampak nyaman tersebut terdapat ruang khusus untuk hewan peliharaan. Selain itu, kamar kosnya juga kerap ia gunakan untuk syuting video YouTube-nya. Selain Felicya, ada juga beberapa seleb yang pernah menunjukkan kamar kosnya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/11).

1. Salah satu sosok gadis ring yang selalu menarik perhatian para penontonnya adalah Vieranni. Selain sebagai gadis ring, ia juga menyandang gelar Miss Popular Social Media Celebrity. Melalui Instagramnya, ia kerap menunjukkan potret kamar kosnya.

Penampakan kamar kos seleb  Instagram

foto: Instagram/@vierannii

2. Anak sulung dari pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita juga tinggal di kos-kosan saat menjalani studi di London. Kamarnya terlihat sederhana tak banyak pernak pernik.

Penampakan kamar kos seleb  Instagram

foto: YouTube/ Isda Family

3. Ini dia penampakan kamar pesinetron Felicya Angelista. Di dalamnya terdapat ruang untuk anjing peliharaannya.

Penampakan kamar kos seleb  Instagram

foto: YouTube/ Felicya Angelista

4. Selain pesinetron ada juga penampakan kamar kos musisi muda, yaitu Danilla. Melalui akun YouTube Gofar Hilman ia pun memperlihatkan salah satu bagian dari kamar kosnya.

Penampakan kamar kos seleb  Instagram

foto: YouTube/ Gofar Hilman

5. Penampakan kamar kos El Rumi di luar negeri ini didominasi dengan warna putih. Sampai saat ini diketahui anak kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini masin menjalani studi di London.

Penampakan kamar kos seleb  Instagram

foto: Instagram/@elelrumi